Jajakan Produk Kesehatan Kulit, Gadis Cantik Nyaris Ditelanjangi

Kamis, 09 Juli 2015 - 03:05 WIB
Jajakan Produk Kesehatan Kulit, Gadis Cantik Nyaris Ditelanjangi
Jajakan Produk Kesehatan Kulit, Gadis Cantik Nyaris Ditelanjangi
A A A
MANADO - Baru sehari beroperasional, para pedagang di Pasar Ramadan yang sengaja dibuat Pemerintah Kota Manado untuk memenuhi kebutuhan belanja masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri terlibat perkelahian.

Imbasnya, salah seorang gadis cantik bernama Ais alias Raisy (23), warga Desa Paslatan, Kakas, menjadi sasaran penganiayaan yang dilakukan secara bersama-sama oleh para pedagang di Pasar Ramadan.

Informasi yang dihimpun, korban yang saat itu bersama teman-temannya tengah menjajakan produk kesehatan kulit, melihat temannya terlibat cek-cok dengan salah seorang pedagang perempuan asal Gorontalo.

Korban yang mencoba melerai perselisihan yang terjadi, justru menjadi sasaran amukan pedagang wanita yang bersama rekan-rekan pedagang lainnya melakukan pengeroyokan hingga korban mengalami luka-luka.

Tidak hanya itu, korban juga nyaris ditelanjangi dan beberapa bagian bajunya terobek. Pacar korban yang berusaha membantu juga dianiaya sejumlah pegadang perempuan dan laki-laki di pasar tersebut.

Korban akhirnya selamat dan menuju Mapolresta Manado yang jaraknya hanya sekira 50 meter. Sayangnya, usai korban melapor dan petugas kepolisian ingin menciduk para pelaku sudah tidak berada di tempat.

Hingga kini, kasus penganiayaan itu masih diselidiki petugas kepolisian.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4694 seconds (0.1#10.140)