Kantor Lurah di Tallo Makassar Disantroni Maling

Minggu, 05 Juli 2015 - 11:59 WIB
Kantor Lurah di Tallo Makassar Disantroni Maling
Kantor Lurah di Tallo Makassar Disantroni Maling
A A A
MAKASSAR - Kantor Kelurahan Suangga Kecamatan Tallo di Jalan Sunu, Kompleks Unhas Kecamatan Tallo disatroni maling, Minggu (5/7/2016) dini hari.

Dalam laporan polisi, barang elektronik yang dicuri dua unit komputer merek Lenovo, 1 unit laptop merek Lenovo dengan kerugian sekitar sekitar Rp2,5 juta.

Kapolsek Tallo AKP Hengky, mengatakan pelapor lurah Tallo Andi Muhammad Jumair (51), telah melaporkan pencurian di kantornya.

Sejumlah saksi yang dimintai keterangannya salah satunya mengetahui pelaku yang belum diketahui identitasnya menggunakan becak motor (bentor). "Kita masih lidik. Anggota juga melakukan olah TKP dengan sidik jari pelaku," ujarnya.

Salah satu warga, Abdullah, mengatakan jika dirinya melihat satu orang dengan menggunakan bentor tanpa diketahui plat nomor kendarannya dengan membawa sebuah karung yang dimuat di atas bentor bagian depan.

Saat itu dikejar kearah lampu merah galangan kapal akan tetapi kehilangan jejak. "Setelah itu saya kembali ke kantor dan memanggil warga melihat kantor Lurah yang acak-acakan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5285 seconds (0.1#10.140)