Dua Pelaku Pengeroyok Tiga Polisi Dibekuk

Kamis, 02 Juli 2015 - 09:48 WIB
Dua Pelaku Pengeroyok Tiga Polisi Dibekuk
Dua Pelaku Pengeroyok Tiga Polisi Dibekuk
A A A
MAKASSAR - Pascapenyerangan terhadap tiga anggotanya yang menyebabkan tewasnya Brigpol Irfan, aparat langsung bergerak cepat.

Hasilnya Tim Unit Resmob Polrestabes Makassar berhasil meringkus dua orang pelaku yang diduga terlibat dalam aksi sadis tersebut.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Fery Abraham, mengatakan dua pelaku yang masih dirahasiakan identitasnya kini tengah diperiksa intensif mengenai kasus pembacokan kepada tiga anggota Sabhara Polres Gowa.

"Kita berhasil amankan dan kita periksa lebih lanjut," ujar Kombes Pol Fery Abraham.

Dikatakan, dalam kasus peyerangan tersebut, Brigpol Irfan tewas dengan luka terbuka pada bagian leher belakang, telinga kiri terputus, luka terbuka pada bagian lengan kanan dan bahu kanan.(Baca: Tiga Polisi Diserang, Satu Tewas Dua Kritis)

Dua rekan korban yang kritis yakni Bripda Usman dengan luka terbuka pada bagian kepala belakang dan Brigpol Muliadi alami luka terbuka pada bagian leher belakang, luka terbuka pada bagian tengah pungung, luka tusuk pada bagian pantat sebelah kiri, dua luka tusuk pada paha kanan dan luka tusuk pada bagian betis kiri.

Informasi diperoleh, penangkapan Resmob Polrestabes yang dipimpin AKP Edy Sabhara dilakukan saat di Jalan AP Pettarani.

Polisi yang memonitor pelaku menggunakan kendaraan roda dua dari TKP di bundaran samata, Kelurahan Romang Polong, Kecamatan Somba Opu Gowa, melintas ke Jalan Hertasning, Makassar.

"Tiba tiba dari arah Pattallassang datang 4 mobil mini bus di duga mobil avanza dan Xenia ada yang berwarna hitam dan merah ditumpangi sekitar 20 orang kemudian langsung menyerang Personil Patko menggunakan parang," kata Fery.

"Setelah melakukan pengeroyokan tersebut para pelaku langsung meninggalkan TKP menuju arah Jalan Hertasning Makassar," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5616 seconds (0.1#10.140)