Polres Jalankan Operasi Cipta Kondisi

Rabu, 01 Juli 2015 - 10:57 WIB
Polres Jalankan Operasi Cipta Kondisi
Polres Jalankan Operasi Cipta Kondisi
A A A
PANGKALAN BALAI - Polres Banyuasin terus mengintensifkan operasi cipta kondisi, untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga selama Ramadan dan hari raya Idul Fitri 1436 H.

Kapolres Banyuasin, AKBP Ju - lihan Muntaha mengungkap kan, rangkaian kegiatan tersebut mulai dari operasi Ketupat untuk peng - amanan arus mudik dan balik le - baran, penertiban tempat hiburan, minuman keras, per edaran ma - kanan berbahaya dan kadaluarsa.

“Kita juga turut meng an - tisipasi aksi kelompok spekulan, yang sengaja melakukan penim - bunan berbagai kebutuhan ba - han pokok. Tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat juga menjadi perhatian,” ung - kapnya dalam gelar kasus pro - gram 100 hari Kapolri dan Ope - rasi Cipta Kondisi di halaman Polres Banyuasin, kemarin.

Dalam operasi cipta kondisi belum lama ini, Julihan menu - turkan, Polres Banyuasin ber hasil menangkap sekitar 30 pre man yang dianggap meresahkan ma syarakat dari sejumlah tem pat. Namun, mereka tidak dita han dan hanya di data dan di berikan peringatan, agar tidak me ngulangi kembali perbuatannya.

Polres Banyuasin juga meng - gelar hasil tangkapan selama Ramadan, seperti empat senpi laras panjang, satu unit senpira, lima senjata tajam, 2 unit mo nitor alat berat, sebelas unit mo tor, ratusan botol minuman ber - alkohol dan ribuan petasan dari seluruh wilayah di Banyuasin. “Ada juga barang bukti 2 ekor sabung ayam dan petasan berbagai bentuk dan ukuran,” timpal Waka - polres, Kom pol Imam Tarmudi.

Yopie cipta raharja
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 7.4007 seconds (0.1#10.140)