Ibis Styles Yogyakarta Gelar Sahur on The Road

Sabtu, 27 Juni 2015 - 10:10 WIB
Ibis Styles Yogyakarta Gelar Sahur on The Road
Ibis Styles Yogyakarta Gelar Sahur on The Road
A A A
YOGYAKARTA - Manajemen Ibis Styles Yogyakarta menggelar Sahur on The Road dengan membagikan dua ratus kotak nasi dan teh hangat kepada tukang becak, pemulung, tunawisma, pengamen, hingga pedagang kecil yang lewat maupun berada di kawasan Malioboro dan sekitarnya.

Kegiatan ini merupakan rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-4 Ibis Styles Yogyakarta yang jatuh pada Jumat (26/6). “Ultah tahun ini bersamaan dengan Ramadan. Kami memutuskan untuk memperbanyak aktivitas sosial, di antaranya Sahur on The Road mengunjungi Panti Asuhan Bina Remaja, Panti Asuhan Bina Siwi, dan Panti Wreda Budi Darma, dilanjutkan buka bersama dan turnamen futsal,” papar General Manager (GM) Ibis Styles Yogyakarta Aris Retnowati. Kunjungan ke panti asuhan dan panti wreda dilakukan 19 dan 22 Juni.

Sebagai hiburan, digelar permainan menarik untuk menghidupkan suasana. Anak-anak panti asuhan dan para lanjut usia (lansia) pun bisa menikmati kegiatan tersebut. Sebaliknya, pihak hotel juga mendapatkan kesempatan untuk melihat beberapa hasil kreasi tangan anak-anak, seperti gantungan kunci ketika mengunjungi Panti Asuhan Bina Remaja. “Panti asuhan yang dipilih lebih kepada panti asuhan berkebutuhan khusus (difabel),” ucapnya.

Tujuan mengunjungi panti wreda untuk mengingatkan para karyawan agar senantiasa menghormati dan merawat orang tua mereka masing-masing. Suasana kegiatan yang digelar di panti wreda tidak kalah seru. Selain permainan, juga terdapat lomba menyanyi dan story-telling .

“Dan hal itu sangat berkesan bagi karyawan hingga meneteskan air mata, dan akhirnya kami semua bersyukur atas semua yang diberikan Tuhan kepada kita dan berusaha untuk menjaga dengan sebaikbaiknya,” ucapnya.

Siti estuningsih
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5779 seconds (0.1#10.140)