Balap Liar, Fadli Tewas Menabrak Tembok

Kamis, 25 Juni 2015 - 10:04 WIB
Balap Liar, Fadli Tewas Menabrak Tembok
Balap Liar, Fadli Tewas Menabrak Tembok
A A A
ACEH - Aksi balap liar kembali menelan korban jiwa. Kali ini korbannya seorang dari Desa Ujong, warga Desa Ujong Baroh, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, bernama Fuadi.

Korban mengalami menabrak kendaraan rekannya dari belakang sehingga korban terbentur dengan tembok saat terjatuh.

Kecelakaan yang merenggut nyawa ini sempat heboh dan menjadi pusat perhatian warga, di Meulaboh. Warga yang berada di lokasi langsung membakar darah korban yang menggenangi jalan.

Fadli, saksi mata kejadian mengatakan, awalnya korban melakukan balap liar dan pas di tikungan, korban menghantam sepeda motor rekannya dari belakang sehingga korban terbentur dengan tembok.

Setelah kejadian itu, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Nyak Dhien Meulaboh. Namun saat tiba di rumah sakit, nyawa korban sudah tak bisa tertolong karena korban mengalami luka serius di bagian kepala.

Sementara itu, dokter RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh Fahmi mengatakan, korban tiba di rumah sakit dalam kondisi sudah meninggal. Korban mengalami pendarahan hebat, sebab di bagian kepala korban bocor.

Setelah dilakukan autopsi, jasad korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan. Menurut sejumlah warga di tempat kejadian, lokasi ini memang kerap dijadikan balapan liar oleh remaja di Kota Meulaboh.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4334 seconds (0.1#10.140)