Menghilang 14 Hari, Engelina Diduga Diculik Pria Tak Dikenal

Senin, 22 Juni 2015 - 22:59 WIB
Menghilang 14 Hari, Engelina Diduga Diculik Pria Tak Dikenal
Menghilang 14 Hari, Engelina Diduga Diculik Pria Tak Dikenal
A A A
SENGKANG - Engelina (15) putri pasangan Haji Kadir dan Hj Wati warga Kelurahan Madukelleng, Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan diduga diculik pria misterius kenalannya lewat handphone karena telah menghilang selama 14 hari dari rumah.

Kedua orang tuanya hanya bisa menangis dan pasrah karena berbagai upaya telah dilakukan mulai pencarian keliling Wajo, melapor ke polisi bahkan mengunakan orang pintar atau paranormal.

Namun tetap belum membuahkan hasil, mereka berharap anaknya bisa kembali dengan selamat.

Menurut keterangan H Kadir, anaknya menghilang sejak 13 Juni yang lalu. Jadi sudah 14 hari lamanya tak ada kabar keberadaannya.

Kadir menduga anaknya diculik seorang pria misterius karena anaknya sempat dilihat oleh warga naik bemor bersama seorang pria.

"Saya sebagai orangtua tak pernah menyangka Engelina bisa dibawa kabur padahal dia penurut bahkan tak pernah meninggalkan rumah sebelumnya. Kemungkinan pria membawa kabur anaknya mengunakan hipnotis, " kata Kadir, Senin (22/6/2015).

Kepada awak media kedua orang tua korban perlihatkan foto Engelina dalam foto tersebut terlihat anak tersebut bertubuh bonsor, rambut bergelombang. Kasus tersebut juga telah mereka laporkan ke Polres Wajo dengan LPB/228/VI/2015/RES Wajo.

Kedua orang tua korban berharap polisi bisa segera menemukan anaknya dengan selamat. Kadir juga meminta kepada warga yang melihat anaknya dapat membantu memberikan informasi keberadaan Engelina.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4152 seconds (0.1#10.140)