Danrem Ngabuburit Kelilingi Palembang

Jum'at, 19 Juni 2015 - 08:45 WIB
Danrem Ngabuburit Kelilingi Palembang
Danrem Ngabuburit Kelilingi Palembang
A A A
PALEMBANG - Dengan menggunakan bus , Komandan Korem 044 /Gapo Kolonel Inf Suko Basuki, menunggu waktu berbuka (ngabuburit) mengelilingi Kota Palembang kemarin.

Dalam agendanya itu Danrem sekaligus mengecek kesiapan operasional bus kota lintas privinsi yang akan melayani pemudik lebaran ke Pulau Jawa. Tak hanya di jalan protokol, rombongan ini menyusuri ham pir semua titik di Kota Palembang mulai dari Makorem 044/Gapo, kemudian ke Stadion Jakabaring dan kembali ke Makorem 044/Gapo dengan menaiki bus Ro salia Indah, pada puasa perta ma kemarin.

Menurut Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Suko Basuki, selain memberikan suasana berbeda pada anggotanya, sekaligus menye marakkan suasana bulan suci Ramadan 1436 Hijriah.

“ Ini men - jadi daya tarik sendiri di mana pemandangan para pedagang ma - kanan pada bulan puasa banyak yang menjajakan dagangannya baik di pinggir jalan ataupun di ha laman tempat tinggal atau halaman perkantoran,” jelasnya.

Diharapkan dengan agenda ngabuburit yang positif seperti ini para anggota Korem 044/Gapo dapat melihat langsung situasi wilayah pada hari pertama berpuasa Ramadhan tahun ini. “Sehingga kedepan Kota Palembang dapat lebih semarak lagi di bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” kata dia.

Bubun kurniadi
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4363 seconds (0.1#10.140)