Rampok Tembak Pedagang Kelontong di Kampar

Rabu, 17 Juni 2015 - 11:18 WIB
Rampok Tembak Pedagang Kelontong di Kampar
Rampok Tembak Pedagang Kelontong di Kampar
A A A
PEKANBARU - Afrinal seorang pedagang kelontong ditembak kawanan perampokan di KM 16 Jalan Garuda Sakti, Desa Bencah Kelubi, Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Riau. Akibatnya Afrinal mengalami luka tembak di bagian perut sebelah kanan.

Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo mengatakan, aksi perampokan itu berawal saat korban bersama istrinya Zamliati (37) melintas menggunakan mobil pikap di TKP pada Rabu pagi (17/6/2015).

Saat itu Afrinal yang tinggal Jalan Garuda Sakti hendak berjualan ke pasar dekat dengan tempat tinggal mereka.

Namun dalam perjalanan, tiba-tiba mobil pikap mereka dihadang empat perampok yang menggunakan dua sepeda motor.

Kemudian para pelaku mendatangi korban sambil menodongkan senjata api yang diduga jenis pistol. Para begal ini meminta mereka keluar dari mobil dan meminta mengeluarkan uang.

"Para pelaku kemudian mengambil tas yang dibawa Zamliati. Melihat kejadian itu suaminya, Afrinal melakukan perlawanan. Saat itulah salah satu pelaku yang membawa senjata api langsung menembak Afrinal," kata Kabid Humas, Rabu (17/6/2015).

Usai merampas uang dan barang berharga korban, para pelaku kemudian melarikan diri.

Tidak berapa lama, korban pun diselamatkan warga. Pihak kepolisian dari Polres Kampar dan Polsek Tapung mendatangi lokasi kejadian. Sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros di Pekanbaru.

"Dari hasil olah TKP, petugas mengamankan barang bukti dua selongsong peluru," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8431 seconds (0.1#10.140)