Aniaya Anak Hingga Patah Kaki, Ibu Kandung Ditangkap Polisi

Rabu, 17 Juni 2015 - 02:03 WIB
Aniaya Anak Hingga Patah Kaki, Ibu Kandung Ditangkap Polisi
Aniaya Anak Hingga Patah Kaki, Ibu Kandung Ditangkap Polisi
A A A
JAYAPURA - Muhammad Syawal (5) seorang anak laki-laki dianiaya oleh ibu dan kakak kandungnya di Kompleks Klofkam, Distrik Gurabesi, Jayapura Utara, Papua hingga mengalami patah kaki, Selasa (16/2/2015).

Beruntung anak tersebut berhasil diselamatkan tetangganya dan langsung dibawa ke ruangan gawat darurat Rumah Sakit Umum Dok 2 Jayapura.

Julek Sawaki tetangga korban mengatakan, Syawal sering mendapat penganiayaan oleh orangtuanya. Bocah ini hampir setiap hari tidak hanya dipukul namun juga sering disiram menggunakan air hingga nyaris pingsan.

“Puncaknya pada Selasa siang tadi dimana Syawal dipukul yang menyebabkan kaki kanannya patah, “ kata dia, Selasa (16/6/2015).

Tidak tega mendengar Syawal dipukul dan dihukum dengan cara yang tidak wajar, Julek langsung mengambil Syawal dari dalam rumahnya dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Anggota Polresta Jayapura yang menerima laporan dari tetangga korban dengan cepat melakukan penangkapan terhadap Ibu Syawal dan langsung membawanya ke Markas Polresta Jayapura untuk diperiksa.

Kasatreskrim Polresta Jayapura AKP Samuel Tatiratu mengatakan, saat ini pihaknya masih memeriksa orangtua Syawal.

“Namun karena baru beberapa jam ditangkap mereka masih akan diperiksa. Jika terbukti bersalah maka langsung ditahan, “ timpal Samuel.

Guna mengumpulkan bukti-bukti anggota Polresta Jayapura langsung melakukan olah kejadian perkara di rumah orangtua Syawal.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9680 seconds (0.1#10.140)