Mayat Bayi Ditemukan Terpendam Dalam Pasir

Senin, 15 Juni 2015 - 18:04 WIB
Mayat Bayi Ditemukan Terpendam Dalam Pasir
Mayat Bayi Ditemukan Terpendam Dalam Pasir
A A A
BANTUL - Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan terpendam dalam pasir di tepi Pantai Parangtritis, Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, Senin (15/6/2015) sekitar pukul 05.30 WIB.

Syamsir, petugas Tim SAR Pantai Parangtritis menuturkan, pagi itu ketika dirinya sedang berpatroli tiba-tiba dihentikan oleh seorang pengunjung pantai tersebut.

Pengunjung itu mengatakan kalau melihat benda mirip bayi yang dikubur di dalam pasir. Setelah dicek, ternyata benar jika benda tersebut adalah bayi.

"Saya sama rekan saya Yuli terus melapor ke Polsek Kretek," tutur Syamsir. Petugas Polsek Kretek langsung terjun ke lokasi dan mengorek lubang tempat bayi tersebut dikubur.

Bayi tersebut diduga sengaja dikubur karena posisi kaki bayi sedikit terlipat mengarah ke perut.

Polisi langsung mengevakuasi tubuh bayi tak berdosa tersebut. Kapolsek Kretek AKP Supardi menuturkan, sesosok mayat bayi tersebut diduga merupakan hasil hubungan gelap yang sengaja dipendam dalam pasir pantai.

Sebab kondisi bayi keadaan normal lengkap dengan ari-ari. Selain itu, ukuran tubuh bayi juga sudah normal dan anggota tubuh lengkap dengan panjang 36 cm, lingkar kepala 27 cm dan lingkar dada 23 cm.

"Kami duga umur bayi ± 6 sampai dengan 7 bulan. Kami masih selidiki orangtua bayi," tandas Supardi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5036 seconds (0.1#10.140)