Bandung Tuan Rumah Liga Futsal Perindo

Minggu, 14 Juni 2015 - 09:58 WIB
Bandung Tuan Rumah Liga...
Bandung Tuan Rumah Liga Futsal Perindo
A A A
Pemain perwakilan dari DPD Perindo Kabupaten Bandung (merah) berusaha melewati penjagaan dari pemain dari Perwakilan DPD Perindo Kabupaten Ciamis dalam perhelatan Liga Futsal Perindo 2015 Jawa Barat, di Lapangan Bikasoga, Jalan Suryalaya Indah, Kota Bandung, kemarin.

BANDUNG- Kota Bandung terpilih sebagai tuan rumah Liga Futsal Perindo 2014 kelompok usia 15-18 tahun se-Jawa Barat. Pertandingan digelar di Lapangan Bikasoga Futsal Indoor Soccer, Jalan Suryalaya Buah - batu Bandung, pada 13 hingga 14 Juni 2015.

Liga Futsal Perindo Jabar ini diikuti sebanyak 27 tim DPD Kota/ Kabupaten se-Jabar dan satu tim futsal dari DPW Jabar. Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, Abdul Khaliq Ahmad mengatakan Kota Bandung adalah kota yang paling ide al untuk melangsungkan pertemuan dengan beberapa Kota/ Kabupaten se-Jabar lainnya. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan pihaknya meng gelar Liga Futsal Perindo 2015 di Kota Kembang.

“Kota Bandung merupakan pu sat kejuaraan dari sepak bola na - sional Indonesia karena itu maka dipilih jadi tuan rumah,” kata Abdul kepada KORAN SIN DO. Abdul pun berharap melalui Li ga Futsal Perindo 2015 ini dapat menjadi alat efektif, selain se bagai alat untuk me nyehatkan bangsa baik lahir maupun batin, namun juga dapat membe rikan pendidikan politik secara dini khususnya kepada generasi muda tanah air. Sehingga setelah dewasa, kawula muda ini sudah tidak digagahi politik.

“Kami ingin melakukan sosialisasi olahraga nasional khususnya futsal dan supaya olahraga ini semakin dicintai. Untuk itu, futsal kami pilih sebagai ajang kompetisi untuk menggairahkan keterlibatan anak muda dalam berolahraga dan politik,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Komite Pertandingan Nasional dan juga sebagai Ketua Umum Resque Perindo, Adin Denny me-ngatakan Liga Futsal Perindo 2015 dilangsungkan serentak di 34 provinsi seluruh Indonesia. Untuk saat ini, kata Denny, baru 25 provinsi yang sudah menyelesaikan pertandingan.

Muhammad ginanjar
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8501 seconds (0.1#10.140)