Tidak Semua Tetangga Presiden Diundang ke Acara Resepsi

Kamis, 11 Juni 2015 - 05:04 WIB
Tidak Semua Tetangga Presiden Diundang ke Acara Resepsi
Tidak Semua Tetangga Presiden Diundang ke Acara Resepsi
A A A
SOLO - Keluarga besar Presiden Joko Widodo, tidak mengundang seluruh tetangga dekat dalam acara resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda Putri di Gedung Graha Saba Buana Solo, Kamis (11/6/2015) siang. Hal itu dilakukan karena jumlah undangan terbatas dan harus berbagi dengan tamu yang lain.

Paman dari Presiden Joko Widodo, Setiawan Prasetyo, mengatakan undangan untuk para tetangga dekat memang terbatas. Panitia sudah melakukan seleksi terlebih dahulu sejak jauh-jauh hari lalu. Dari seleksi itu didapatkan sejumlah tetangga yang diundang dan berhak hadir dalam acara resepsi itu.

"Jumlah undangannya kan terbatas jadi tidak semua orang dan tetangga dekat bisa kami undang semua," ucapnya, Rabu malam (10/6/2015).

Setiawan mengatakan, sebenarnya pihak keluarga akan mengundang seluruh masyarakat yang berdekatan dengan rumah presiden. Namun karena kondisi tidak memungkinkan maka hal itu urung dilakukan.

Pihaknya meminta maaf sebesar-besarnya kepada Seluruh tetangga yang terpaksa tidak bisa diundang dalam acara tersebut. Dia meminta agar para tetangga memaklumi hal itu dan mau memaafkan presiden dan keluarga.

"Yang jelas kami meminta maaf sebesar-besarnya kepada para tetangga, semua pasti tahu lah kondisi kami," timpalnya.

Dalam kesempatan yang sama dia berharap agar para tamu membawa undangan yang telah diberikan sebelumnya. Menurutnya, jika tidak membawa undangan maka tamu yang bersangkutan tidak bisa masuk ke lokasi acara.

Tidak hanya itu tamu harus datang tertib sesuai dengan jam yang tertera dalam undangan. Jika tidak tertib sesuai jadwal maka sama saja tidak bisa masuk ke lokasi.

"Kita terima undangan sejak pagi jam 10.00 WIB hingga malam hari, nantinya undangan terbagi dalam beberapa sesi," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8178 seconds (0.1#10.140)