Lezatnya Menu Pernikahan Gibran-selvi

Selasa, 09 Juni 2015 - 13:53 WIB
Lezatnya Menu Pernikahan Gibran-selvi
Lezatnya Menu Pernikahan Gibran-selvi
A A A
SOLO - Gibran Rakabuming Raka mendadak datang ke media center yang ditongkrongi wartawan yang meliput prosesi pernikahannya dengan Selvi Ananda.

Putra sulung Presiden Joko widodo ini datang ke media center, di Jalan Letjend Suprapto atau sekitar 100 meter dari gedung resepsi Graha Saba Buana yang menjadi lokasi pernikahannya.

Gibran datang ke media center didampingi juru masak katering Chilli Pari Bejo Utomo, sekitar pukul 13.15 WIB, dengan berjalan kaki. Gibran membeberkan menu yang akan disajikan dalam resepsi.

"Ada markobar (martabak kota barat) surprise 16 rasa," kata Gibran, di media center, Selasa (9/6/2015).

Menu lainnya yang disajikan adalah khas Solo, seperti nasi liwet, tengkleng, selat Solo, srabi, sosis basah daging sapi, proll kopyor, prawan ayu yang merupakan menu makanan dari umbi umbian, kambing guling, timlo, dan garangasem.

"Sedangkan minumannya antara lain beras kencur, gula asem, soft drink, buah potong juga aneka jus dan mineral water," timpal Bejo Utomo, juru masak Chilli Pari.

Menu disajikan untuk semua tamu tanpa membedakan. Gibran mengaku menu khas Solo sangat cocok untuk semua lidah orang dari manapun asalnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8525 seconds (0.1#10.140)