Luhut Panjaitan Cek Persiapan Pernikahan Gibran-Selvi

Senin, 08 Juni 2015 - 19:04 WIB
Luhut Panjaitan Cek Persiapan Pernikahan Gibran-Selvi
Luhut Panjaitan Cek Persiapan Pernikahan Gibran-Selvi
A A A
SOLO - Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Panjaitan mengecek persiapan pernikahan Gibran Rakabuming Raka-Selvi Ananda. Kedatangannya ke lokasi resepsi di Gedung Graha Saba Buana di Jalan Letjen Suprapto bersama Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti.

Luhut datang ke Gedung Graha Saba Buana yang menjadi lokasi resepsi pernikahan putra sulung Presiden Jokowi sekitar pukul 16.00 WIB.

Dia lalu berkeliling ke area gedung sembari mendengarkan penjelasan petugas yang menangani persiapan pernikahan.

“Semua sudah siap dan tinggal kita doakan agar semuanya berjalan baik,” ungkap Luhut Panjaitan di sela sela pengecekan persiapan di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Senin (8/6/2015).

Meski menggelar hajatan mantu, kerja Presiden tidak mengalami persoalan. Presiden masih menggelar rapat dan Selasa 9 Juni besok juga masih menggelar rapat.

Jokowi hanya dua hari di Solo dalam rangka prosesi pernikahan mulai Rabu 10 Juni dan Kamis 11 Juni. Sedangkan hari berikutnya sudah kembali lagi ke Jakarta.

Dia kembali menegaskan bahwa tugas Presiden sama sekali tidak terganggu meski ada acara pernikahan anaknya.

Presiden di lokasi mana saja tetap dapat mengendalikan negara. Komunikasi dengan berbagi jajaran juga berlangsung baik.

Mengenai persiapan pernikahan, semuanya juga berjalan dengan baik karena semuanya telah bekerja keras.

Dirinya belum tahu apakah ada tamu VVIP dari luar negeri. “Besok saya tahu,” tandasnya. Agar tidak terlalu padat, penerimaan tamu dibagi dalam tiga grup. Kemudian pada malam hari juga dibagi dalam dua grup. Meski terbagi bagi dalam grup, dia menegaskan semua tamu tidak ada bedanya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1677 seconds (0.1#10.140)