Acara Resepsi Selvi Naik Kuda, Gibran Jalan Kaki

Minggu, 07 Juni 2015 - 16:30 WIB
Acara Resepsi Selvi Naik Kuda, Gibran Jalan Kaki
Acara Resepsi Selvi Naik Kuda, Gibran Jalan Kaki
A A A
SOLO - Gibran Rakabuming Raka mulai membeberkan prosesi pernikahannya dengan Selvi Ananda. Putra sulung Presiden Joko Widodo itu menyebutkan bahwa dirinya akan jalan kaki ke acara resepsi di Gedung Graha Saba Buana Solo. Sedang calon istrinya akan naik kuda.

Dia menjelaskan tak menyiapkan mobil pernikahan layaknya pengantin lainnya. Mereka memilih jalan kaki dengan alasan jarak rumah dengan gedung pernikahan cukup dekat.

“Tidak ada mobil. Srasrahan (serahkan barang lamaran) jalan kaki, lamaranan juga jalan. Mungkin kalau ada kuda, nanti yang naik Selvi, saya tetap jalan kaki,” paparnya, didampingi calon istri, Selvi usai rapat panitia Kumbokarnan yang digelar di Kantor Chilli Pari Catering di Jalan Pleret Utama Nomor 1 Banyuanyar, Banjarsari, Solo, Minggu (7/6/2015).

Dalam Kumbokarnan, seluruh panitia diundang menghadiri rapat. Tak terkecuali Presiden RI Jokowi yang khusus pulang untuk mengikuti acara tersebut. (Baca juga : Jelang Resepsi, Gibran-Selvi Muncul ke Publik).

Rapat Pertemuan yang berlangsung tertutup dimulai sejak pukul 12.00 usai salat Dzuhur hingga 14.00 WIB.

Jokowi keluar didampingi Gibran dan adiknya Kaesang Pangarep. Disusul ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo dan adik-adik Jokowi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0319 seconds (0.1#10.140)