Tragis, Tamu Undangan Tikam Tuan Rumah hingga Tewas

Sabtu, 06 Juni 2015 - 20:52 WIB
Tragis, Tamu Undangan...
Tragis, Tamu Undangan Tikam Tuan Rumah hingga Tewas
A A A
KUPANG - Pesta syukuran menyabut kelahiran putra pertama, ternyata menjadi hari terakhir bagi Nikolaus Pala (21), warga Kelurahan Maulafa, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pasalnya, suami dari Mesra Nenoliu itu harus meregang nyawa setelah ditikam oleh Yabes Tamonob yang tak lain tamu dalam acara syukuran tersebut.

Peristiwa tragis yang terjadi, Sabtu (6/6/2015) dini hari itu bermula ketika doa syukuran usai digelar, korban dan pelaku serta tamu lainnya duduk bersama sembari minum sopi yang diduga disertai juga minum-minuman keras.

Diduga pelaku mabuk hingga terlibat keributan dengan tamu lainya bernama Oris Penu, korban yang merasa tuan rumah mencoba melerai.

Namun pelaku yang telah dipengaruhi minuman itu malah menikam korban hingga tewas. Sementara korban lainnya Oris Penu masih tak sadarkan diri di Rumah Sakit Kupang.

Kapolres Kota Kupang AKBP Musni Arifin belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian tersebut. nomor handphonenya saat dihubungi tidak merespon.

Sementara Kabid Humas Polda NTT AKBP. Ronaldzi Agus saat dihubungi mengaku belum mendapat laporan dari anggotanya di lapangan. "Belum ada konfirmasi," jawab Ronaldzi Agus melalui pesan singkatnya, Sabtu (06/06/2015).
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7316 seconds (0.1#10.140)