Rumah Gibran Selvi Mulai Dipasangi Tenda

Jum'at, 05 Juni 2015 - 22:03 WIB
Rumah Gibran Selvi Mulai Dipasangi Tenda
Rumah Gibran Selvi Mulai Dipasangi Tenda
A A A
SOLO - Kesibukan makin terasa menjelang pesta pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka-Selvi Ananda. Tenda tenda mulai dipasang di rumah kediaman pribadi Presiden Jokowi maupun rumah orangtua Selvi Ananda yang masih di lingkungan satu RW.

Seperti di rumah pribadi Jokowi di Jalan Kutai Utara RT 8 RW VII, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo.

Sejumlah orang nampak mulai memasang tenda di sepanjang jalan depan rumah Jokowi. Pemasangan tenda juga melebar ke sejumlah gang di perempatan jalan di dekat rumah Presiden.

Namun para wartawan yang datang ke rumah Jokowi tidak diperkenankan untuk memotret aktivitas yang tengah berlangsung.

Petugas keamanan yang menjaga rumah Jokowi meminta wartawan untuk ke media center yang didirikan keluarga Presiden Jokowi dalam rangka pernikahan Gibran-Selvi.

Sementara di rumah yang ditempati keluarga Selvi Ananda di Jalan Kutai Raya RT 7 RW VII, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, kesibukan serupa juga terlihat.

Sejumlah orang nampak memasang besi besi untuk kerangka tenda. Pohon yang ada di depan rumah bercat krem itu juga ditebang.

“Ini nyicil dulu, tanggal 8 Juni harus sudah terpasang semuanya,” ungkap Agus Supriyadi (25) petugas vendor yang menyediakan tenda saat mengawasi pekerja yang memasang, Jumat (5/6/2015).

Tenda yang dipasang dari persewaan Pak Yobi, asal Kecamatan Colomadu, Karanganyar. Selama ini, vendor penyedia tenda ini merupakan rekanan katering Chili Pari, milik Gibran Rakabuming Raka.

Tenda tenda yang dipasang di rumah kediaman Jokowi juga berasal dari vendor yang sama.

Setelah kerangka terpasang dan berdiri, nantinya akan dipasang tenda serut dengan warna putih dan emas.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0349 seconds (0.1#10.140)
pixels