Ringankan Beban Korban Kebakaran

Kamis, 04 Juni 2015 - 08:24 WIB
Ringankan Beban Korban Kebakaran
Ringankan Beban Korban Kebakaran
A A A
PALEMBANG - Manajemen Bank Sumsel Babel menyerahkan bantuan 47 paket sembakodan pakaian layak pakai kepada warga yang menjadi kor ban kebakaran di RT 50 RW 10 Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang.

Bantuan ini diharapkan dapat me - ringankan beban korban yang tertimpa musibah sekaligus memberikan dukungan moril. “Ini merupakan bentuk kepe dulian dari Bank Sumsel Babel terhadap masyarakat Palembang. Seb agai Bank Pembang unan Daerah (BPD), kami ikut andil dalam membantu masyarakat yang tertimpa mu sibah,” ujar Diretur Umum BSB H M Iskandar, di sela-sela pe nyerahan bantuan paket sem bako kepada korban k ebakaran, kemarin.

Menurut dia, 47 paket sembako itu masing-masing terdiri da ri satu karung beras ukuran 20 ki lo gram, satu dus mi instan, satu ki logram gula pasir, satu liter minyak goreng dan lima kaleng sarden serta pakaian layak pakai yang merupakan sumbangan murni dari karyawan Bank Sumsel Babel. “Melalui kegiatan sosial ini, kami harap pula lembaga atau instansi lainnya yang ada di Palembang, Sumsel untuk ikut andil alam misi sosial dengan membantu korban bencana,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Se berang Ulu I Novran sangat mengapresiasi bantuan dari Bank Sumsel Babel kepada warga RT 50 Lorong Cempaka yang menjadi korban kebakaran pada tanggal 20 Mei lalu sekitar pukul 16.00 WIB. “Ada sebanyak 26 rumah dan 3 bedeng yang ditempati 41 Kepala Keluarga (KK) dengan sekitar 187 jiwa. Saat ini korban kebakaran banyak yang menum pang di kediaman sanak keluarga,” ujarnya.

Dia pun berharap kepada instansi dan lembaga lain untuk dapat mengikuti jejak Bank Sum sel Babel dalam membantu meringankan beban korban kebakaran.

Darfian jaya suprana
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5697 seconds (0.1#10.140)