Waktunya TNI-Polri Bersinergi

Kamis, 04 Juni 2015 - 08:21 WIB
Waktunya TNI-Polri Bersinergi
Waktunya TNI-Polri Bersinergi
A A A
PALEMBANG - Ratusan anggota TNI-Polri dan organisasi masyarakat, kemarin antusias mengikuti gelaran Ceramah Motivasi yang digelar Lanal Palembang bertempat diMakodam II Sriwijaya.

Selain Pang dam II Sriwijaya Mayjen TNI Is kandar M Sahil, turut hadir Kon sultan Ko - mu nikasi, AquaDwipayana. Dikatakan Pangdam kegiatan motivasi ini penting guna m e ning ka t kan moral dan semangat kerja bagi anggota. " Ini penting, agar anggota lebih ikhlas bekerja. Ka lau kita kerjakan dengan iklas, maka kesehatan kita akan baik,” jelasnya. Sementara itu, Aqua Dwi payana mengatakan inti motivasi ini salah satunya agar TNI-Polri bisa bersinergi ke depan dengan mengedepankan keikhlasan da lam bekerja.

" Saya sudah banyak ke daerah, nah Sumsel kalau bisa dapat menjadi contoh bagaimana keduanya dapat ber sinergi,” jelasnya. Sementara itu, Danlanal, Ko lonel Laut (P) Erwin S Al dedharma, mengatakan kegiatan ini merupakan sebagai bentuk mo men hari kebangkitan nasional, untuk itu ini juga sebagai bentuk pencerahan bagi TNIPolri serta masyarakat agar dapat menjalankan pekerjan sebagai mana mestinya.

Bubun kurniadi
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7081 seconds (0.1#10.140)