Momen Berbagi dengan Sesama

Rabu, 03 Juni 2015 - 11:45 WIB
Momen Berbagi dengan Sesama
Momen Berbagi dengan Sesama
A A A
PALEMBANG - Puluhan kantong darah berhasil dikumpulkan dalam aksi donor darah memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 The Jayakarta Daira Hotel Palembang.

Public Relation The Jaya - karta Daira Hotel, Nora Amelia me ngatakan, kegiatan sosial ho tel berbintang empat ini ti dak hanya diikuti para karyawan dan karyawati hotel, tapi juga memberikan kesempatan bagi tamu hotel untuk ikut ber partisipasi dalam kegiatan sosial ini. “Manajemen hotel awalnya tidak menargetkan secara khusus berapa banyak kantong darah yang akan disumbangkan kePalang Merah Indonesia (PMI), tetapi Alhamdulillah banyak pendonor dari luar yang ikut serta berpartisipasi mengikuti kegiatan ini sehingga menam bahkan tong kantong darah untuk saudara saudari kita yang membutuhkan darah,” jelas Nora kemarin.

Menurut Nora, kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun hotel yang bertujuan agar karyawan hotel dapat menyum bangkan sebagian darahnya untuk orang-orang yang sangat memerlukan darah yang sedang berjuang untuk bertahan bahkan menyambung hidupnya.

“Dengan kegiatan ini di harapkan rasa peduli karyawan terhadap sesama semakin besar dan dapat saling membantu serta berbagi antar sesama,” imbuhnya. Nora menambahkan jika kegitan sosial ini merupakan program rutin yang selalu digelar setiap tahunnya.

“Kita akui jika bisnis perhotelan setiap tahunnya semakin ketat. Masing-masing hotel selalu mengeluarkan program ter barunya. Tapi, pada event HUT ini menjadi cambuk semangat untuk kita agar lebih baik lagi ke depan dan siap bersaing dengan hotel-hotel lain di Sumsel,” pungkasnya.

Andhiko tungga alam
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5787 seconds (0.1#10.140)