Relokasi Studio, Ali Tattoo Bidik Pengunjung Mal

Rabu, 03 Juni 2015 - 11:44 WIB
Relokasi Studio, Ali Tattoo Bidik Pengunjung Mal
Relokasi Studio, Ali Tattoo Bidik Pengunjung Mal
A A A
PALEMBANG - Studio Ali Tattoo Sulam Beauty Care kini direlokasi dari Jalan Radial ke Lantai II mal Palembang Trade Center (PTC). Keberadaan stu dio Ali Tattoo di mal diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat akanfashion, terutama bagi pengunjung mal.

“Kami pilih mal sebagai lokasi baru karena mal merupakan pusat keramaian. Pasar seperti inilah yang kami bidik,” kata Owner Studio Sulam Ali Tattoo Cabang Palembang, Bryan usai grand opening di PTC Mall kemarin. Menurut dia, studio sulam Ali Tattoo Cabang Palembang ini merupakan cabang ke 11 di Indonesia.

Dia mengaku pasar Palembang khususnya untuk treatment shading alis dan bibir relatif sangat besar. Apalagi masyarakat Palembang khususnya dan Sumsel umumnya menginginkan penampilan menarik dan ingin terlihat cantik. “Shading alis dan bibir ini bukan saja dikhususkan untuk kaum hawa, melainkan kaum adam pun bisa melakukannya. Untuk lokasi baru ini, kami mulai beroperasi jam 10.00 WIB hingga 22.00 WIB,” terangnya.

Dia mengaku rata-rata konsumen shadingalis dan bibir merupakan masyarakat yang berasal dari Lubuklinggau dan Jambi yang berada di usia produktif. Sedangkan sisanya merupakan warga Palembang dan sekitarnya. Namun jika dikalkulasikan, masih kata dia, pengunjung shading alis dan bibir berkisar anta ra 20 orang hingga 30 orang perbulan.

“Makanya kami melirik mal sebagai lokasi baru studio Ali Tattoo dengan harapan customer semakin meningkat seiring dengan demand yang tinggi un tuk tampil lebih cantik,” tuturnya. Dalam masa grand opening ini, lanjut dia, satu bulan kedepan pihaknya memberikan penawaran khusus berupa harga promo Rp4,5 juta masing-masing untuk sulam alis dan sulam bibir. Setelah lewat satu bulan, pihaknya akan memasang harga baru sebesar Rp6 juta.

Harga itu sama dengan harga yang diberlakukan di masing-masing cabang di Indonesia. “Untuk sulam alis dan bibir memiliki ketahanan hingga 5 tahun ke depan. Durasi treatment shading alis enam dimensi dan bibir kristal hanya memerlukan waktu kurang dari satu jam,” tuturnya.

Sekadar informasi, sederet artis memanfaatkan tren shading alis dan sulam bibir ini seperti Luna Maya, Manohara, Vicky Zhu, Siti Badriah, Ayu Ting Ting, Jeni Cortez, Cita Ci tata, Irma Darmawangsa, Uli Au liani, dan sederetan artis lainnya. “Proses untuk menyulam alis dan bibir memerlukan wak tu singkat. Paling memakan wak tu satu jam. Bahan yang digunakanpun alami, tanpa adanya kandungan kimia sehingga tidak membahayakan,” ucapnya.

Sementara itu, Mitha, salah satu pelanggan shading alis mengaku dengan shading alis dan sulam bibir akan membuat orang lebih semakin lebih percaya diri, dan tampil cantik natural. “Tujuan shading alis ini sendiri semata-mata agar alis terlihat tebal, padat, natural dan berisi menyerupai bentuk rambut alis aslinya,” katanya.

Darfian jaya suprana
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0190 seconds (0.1#10.140)