Ini Dia Pakaian Pengantin Selvi Ananda

Senin, 01 Juni 2015 - 20:29 WIB
Ini Dia Pakaian Pengantin Selvi Ananda
Ini Dia Pakaian Pengantin Selvi Ananda
A A A
SOLO - Rangkaian persiapan upacara pernikahan anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 11 Juni 2015, terus dikebut. Di antaranya adalah persiapan busana yang akan dikenakan menantu Presiden, Selvi Ananda.

Hingga kini, banyak orang yang masih bertanya-tanya busana apa yang akan dikenakan Selvi saat acara pernikahan itu? Desainer Hanif Aisyah Nanjaya dari Chili Boutique yang merancang busana Selvi pun akhirnya membocorkannya.

Saat ditemui wartawan, Hanif menyatakan, bahwa busana yang akan digunakan calon Istri Gibran Rakabuming Raka itu adalah gaun model kebaya Kartini yang menjuntai ke bawah dan indah.

"Pakaian itu akan dikenakan untuk acara siraman, midodareni, dan resepsi. Sedangkan untuk ijab, pakaian dipesan dari rumah mode lainnya di Kota Solo. Kain yang dipakai adalah jenis sifon,” katanya, kepada wartawan, Senin (1/6/2015).

Ditambahkan dia, warna dasar yang akan digunakan adalah putih. Sedangkan motif warnanya campuran, seperti hijau, pink, kuning, dan orange. Sedangkan mempelai laki-laki, akan menggunakan model Jawi jangkep sikepan dengan kain bludru hitam.

"Pakaian polos tidak ada manik-manik yang menempel. Juga dilengkapi rompi untuk pakaian dalam yang terbuat dari kain bludru. Pakaian untuk pengantin kini telah selesai dikerjakan," ungkapnya.

Dia menambahkan, bahwa kedua mempelai juga telah melakukan fitting dan menyatakan cocok. Hanya saja, dia enggan mengeluarkannya pakaian itu ke publik, karena belum ada izin dan sesuai etika tidak pas dikeluarkan sebelum acara.

Baca juga:
Kisah Gibran Pesan Pakaian Pengantin
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0136 seconds (0.1#10.140)