Cari Ikan di Sungai, Sujito Tewas Tersetrum

Senin, 01 Juni 2015 - 15:40 WIB
Cari Ikan di Sungai, Sujito Tewas Tersetrum
Cari Ikan di Sungai, Sujito Tewas Tersetrum
A A A
JOMBANG - Bermaksud mencari ikan dengan menggunakan setrum, seorang warga Kabupaten Jombang, Jawa Timur, justru tersengat listrik dari alat setrumnya sendiri. Akibatnya, korban langsung tewas.

Warga Desa Tanggalrejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin (1/6/2015) siang gempar dengan tewasnya Sujito (47), seorang pencari ikan di sungai Desa Dukuhdimororo, Kecamatan Mojoagung, Jombang.

Bapak tiga anak ini tewas saat sedang bekerja mencari ikan menggunakan setrum accu. Oleh warga, jasad korban langsung diangkat ke tanggul sungai.

Sudiono, salah seorang saksi mata menuturkan, awalnya korban sedang bekerja mencari ikan menggunakan setrum accu.

Namun, diduga karena jatuh dan peralatannya tercebur ke sungai membuat korban tersengat listrik dari setrumnya sendiri. Akibatnya, korban langsung tewas seketika.

Karena terlalu lama menunggu kedatangan tim identifikasi dari Polres Jombang, warga yang sudah tidak sabar kemudian nekat membawa korban pulang ke rumah duka di Desa Dukuhdimoro.

Untuk kepentingan penyidikan, petugas dari Polsek Mojoagung yang datang ke lokasi mengamankan sejumlah peralatan setrum yang dipakai korban mencari ikan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5246 seconds (0.1#10.140)