Bayi Laki-laki Dibuang di Pos Kamling

Senin, 01 Juni 2015 - 11:54 WIB
Bayi Laki-laki Dibuang...
Bayi Laki-laki Dibuang di Pos Kamling
A A A
BANGKALAN - Bayi berjenis kelamin laki-laki dibuang di Pos Kamling Desa Lombang Laok, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Warga sekitar geger dengan penemuan bayi tersebut.

Disinyalir, bayi malang itu merupakan hasil hubungan gelap. Hingga kini, polisi masih menyelidiki siapa orangtua yang tega membuang darah dagingnya sendiri.

"Memang benar ada penemuan bayi tadi malam di gardu (pos kamling) pinggir jalan. Saat ditemukan bayi terbungkus plastik," terang Kapolsek Blega AKP Hartanta kepada wartawan, Senin (1/6/2015).

Hartanta menjelaskan, bayi itu pertama kali ditemukan salah seorang warga bernama Mahur (37). Saat ini pria asal Dusun Sumber Tancak, Desa Paterongan, Kecamatan Galis sedang diperiksa di Unit Reskrim Polsek Blega.

"Adapun ciri-ciri bayi yang baru ditemukan berat badan 1,5 kg, tinggi badan 37 cm, dan kondisinya sehat meskipun lahir prematur," ucapnya.

Selain memeriksa penemu bayi yang pertama kali, sambung Hartanta, pihaknya juga mengumpulkan informasi dari beberapa warga terkait bayi tersebut. Hal itu dilakukan untuk mencari tahu siapa orangtua dari bayi.

"Sekarang bayi berada di Puskesmas Blega untuk mendapatkan perawatan medis, supaya kondisi kesehatannya semakin membaik."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)