Mayat Penuh Luka Tusuk Gegerkan Warga

Minggu, 31 Mei 2015 - 12:44 WIB
Mayat Penuh Luka Tusuk...
Mayat Penuh Luka Tusuk Gegerkan Warga
A A A
SUMENEP - Sesosok mayat dengan penuh luka tusuk ditubuhnya gegerkan warga Desa Rombiya Barat, Kecamatan Ganding, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (31/5/2015). Mayat yang ditemukan di sawah milik warga itu bernama Said (45) warga Desa Talaga.

Disinyalir pria ini menjadi korban penganiayaan. Sebab, pada paha korban terdapat luka bekas tusuk senjata tajam (sajam). Kini, jenazah korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Ganding.

Penemuan mayat sendiri berawal laporan dari masyarakat kepada badan pembina desa (Babinsa). Dimana menyebutkan ada sesosok mayat di lahan pertanian milik warga.

Kemudian petugas menindaklanjuti informasi tersebut dengan mengecek ke lapangan. Ternyata laporan itu benar adanya. Selanjutnya petugas mengevakuasi mayat ini ke puskesmas.

"Pada paha kanan mayat ada bekas luka tusuk benda tajam. Diduga kuat mayat ini korban pembunuhan karena ditemukan luka bekas tusukan," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Zainuddin, saat dikonfirmasi, Minggu (31/5/2015).

Dia menambahkan, kini petugas masih melakukan lidik dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hal itu dilakukan untuk mengungkap motif dari kasus pembunuhan tersebut.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)