Membayar Janji, Kunci Kepercayaan Pembeli

Rabu, 27 Mei 2015 - 09:24 WIB
Membayar Janji, Kunci Kepercayaan Pembeli
Membayar Janji, Kunci Kepercayaan Pembeli
A A A
SLEMAN - Dalam dunia properti, para pengembang akan selalu menyarankan kepada para pembeli bahwa lokasi merupakan hal yang paling utama untuk dipertimbangkan dibandingkan dengan harga, desain, fasilitas, serta faktor-faktor lainnya.

Lain halnya dengan para pembeli. Hal utama yang sangat mSereka yakini adalah janji dari para pengembang. Mereka percaya para pengembang akan menepati janji-janji yang mereka berikan pada awal promosi. Oleh karenanya, membayar janji yang diberikan saat promosi barang dan jasa tepat waktu dan sesuai harapan adalah kunci (key factor) yang sangat menentukan.

Student Castle Apartment di Seturan, Babarsari, Depok, Sleman, Yogyakarta sangat paham akan hal-hal tersebut. Pada 27 April 2015 atau tepat setahun sejak Ground Breaking 26 April 2014, Student Castle Apartment benar-benar membayar janji mereka dengan mulai menyerahkan unit-unit apartemen kepada para pembelinya. “Unitunit kamar tipe studio, studio deluxe, 1 bedroom hingga 2 bedroom telah siap diserahkan kepada para pembeli.

Mereka dapat menggunakannya untuk menyongsong tahun ajaran baru 2016,” papar Direktur Keuangan PT Jogjakarta Artha Makmur (PT JAM) Deni Amris. Sebagai salah satu dari anak usaha dari Group Langgeng Makmur Perkasa (PT LMP), PT JAM sukses mewujudkan tanggung jawab dan kepercayaan para mitra usaha, investor, dan para pembeli Student Castle Apartment dengan menyelesaikan pembangunan tepat waktu.

“Janji kami sebagai developer adalah tanggung jawab moral kami terhadap mitra yang percaya kepada kami. Kami berhasil mewujudkan kepercayaan tersebut dengan menyelesaikan proyek ini tepat waktu sesuai yang dijadwalkan,” kata GM Marketing PT JAM Michael.

Agar Apartment mahasiswa di kawasan kampus Babarsari ini terpelihara dengan baik serta nyaman dihuni, Jakarta Land Management yang telah berpengalaman selama pu-luhan tahun dalam mengelola bangunan tinggi di Jakarta dan kota-kota besar lainnya akan dipercaya mengelola Student Castle Apartment.

Sesuai dengan jargonnya “A Place of Inspirations”, Student Castle Apartment dilengkapi fasilitas kolam renang, sarana olahraga, area belajar, sertaroof top cafe sebagai tempat menumbuhkan inspirasi mahasiswa dan pelajar.

Muh fauzi
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7780 seconds (0.1#10.140)