Tabrak Lari, Eko Purwanto Dipukuli Warga

Sabtu, 23 Mei 2015 - 14:51 WIB
Tabrak Lari, Eko Purwanto Dipukuli Warga
Tabrak Lari, Eko Purwanto Dipukuli Warga
A A A
NGANJUK - Bermaksud kabur usai menabrak penyebrang jalan, seorang pemuda di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, dihakimi warga. Masih beruntung, polisi cepat datang ke lokasi dan langsung mengamankan pemuda itu ke pos polisi terdekat.

Pemuda sial itu adalah Eko Purwanto (18), warga Desa Balongan, Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Jika polisi tidak cepat datang, nyawanya sudah melayang dihamiki warga yang kesal dengan ulahnya, Jumat 22 Mei 2015 malam.

Warga kesal karena Purwanto ugal-ugalan saat mengendarai motornya, hingga menabrak Aris (30), warga Kecamatan Ngetos, Nganjuk, yang sedang menyebrang jalan.

Ironisnya, meski korban tidak mengalami luka-luka, usai menabrak Purwanto bukannya bertanggungjawab atau meminta maaf pada korban, malah berusaha melarikan diri.

Spontan, warga yang berada di lokasi kejadian langsung menangkap dan memukuli pemuda ini beramai-ramai. Saat tengah dipukuli itulah, polisi yang mendapat laporan tentang peristiwa itu langsung datang ke lokasi.

Untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, polisi membawa purwanto ke pos polisi terdekat. Selain pelaku, polisi juga mengamankan sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarainya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7236 seconds (0.1#10.140)