Usai Nonton Sepak Bola, Yakub Dikeroyok Dua Pria Mabuk

Senin, 18 Mei 2015 - 16:43 WIB
Usai Nonton Sepak Bola, Yakub Dikeroyok Dua Pria Mabuk
Usai Nonton Sepak Bola, Yakub Dikeroyok Dua Pria Mabuk
A A A
KUTA - Nahas dialami Yakobus Bulu, tanpa sebab yang jelas dirinya dikeroyok dua pria mabuk usai menonton pertandingan sepak bola di lapangan belakang Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Saat ini tersangka yang bernama Mathius Bali Ate (33)dan Dam Nono (35) keduanya asal Sumba, Nusa Tenggara Barat diamankan oleh Polsek Kuta.

Menurut Kapolsek Kuta Kompol Ida Bagus Dedy Januartha mengatakan, bahwa korban sedang mengendarai sepeda motor kemudian korban melaju dari sebelah kiri dengan jarak satu meter dari tersangka.

Korban saat itu dipukul oleh pelaku pada rahang kanan disusul oleh pukulan dan tendangan dari segala arah oleh tersangka lainya. Kemudian korban juga ditusuk dengan sebuah obeng di pelipis dikanan.

"Saat itu korban tengah melarikan diri, tapi masih dikejar oleh tersangka dan dipukuli terus," terangnya di Mapolsek Kuta, Badung, Senin (18/05/2015).

Dikatakan, korban dan pelaku sama -sama dari Sumba."Kedua tersangka itu bisa langsung kami tangkap karena mereka satu daeerah. Mereka ini sepertinya mabuk, motifnya belum kita ketahui kenapa kedua tersangka ini mengeroyok korban," ujarnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6374 seconds (0.1#10.140)