Warga Pontianak Tewas Gantung Diri di Kamar Kos

Minggu, 17 Mei 2015 - 18:00 WIB
Warga Pontianak Tewas Gantung Diri di Kamar Kos
Warga Pontianak Tewas Gantung Diri di Kamar Kos
A A A
PONTIANAK - Pegia Herianto, seorang warga Jalan M Yamin Gang Teluk Pakedai 2 Pontianak, Kalimantan Barat, ditemukan tewas gantung diri di rumah kosnya, Jalan Wonobaru, Kota Baru, Pontianak Selatan, Pontianak, Minggu (17/5/2015) sekitar pukul 12.00.

Pegia ditemukan pertama kali oleh ibu kos. Saat ditemukan, Pegia sudah tidak bernyawa lagi dengan leher yang masih terjerat tali plastik.

Salah seorang anggota Tim Inafis Polresta Pontianak mengatakan, Pegia ditemukan dengan kondisi leher terjerat tali di sebuah ruangan kosong di lantai 2 tempatnya tinggal.

"Ketika kita tiba di lokasi kejadian, kita menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi, dengan kondisi leher yang terjerat tali dan posisi kaki kanannya masih bertumpu pada sebuah meja yang ada di ruangan tersebut," jelasnya.

Untuk penyelidikan sementara, korban murni gantung diri. Namun, untuk penyelidikan lebih lanjut, jenazah langsung dibawa ke RS Bhayangkara.

Sementara itu, ibu kos yang tidak mau disebutkan identitasnya mengatakan, ketika naik ke lantai 2 di rumah kos miliknya, dirinya kaget ketika melihat ada orang yang tergantung di dalam sebuah ruangan kosong. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, dia langsung menghubungi pihak kepolisian terdekat.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3463 seconds (0.1#10.140)