Satu Keluarga Tewas Dihantam Truk Pecah Ban

Sabtu, 16 Mei 2015 - 16:00 WIB
Satu Keluarga Tewas Dihantam Truk Pecah Ban
Satu Keluarga Tewas Dihantam Truk Pecah Ban
A A A
JOMBANG - Empat orang dalam satu keluarga tewas setelah dihantam truk yang oleng di Jalan Raya Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, sabtu (16/5/2015) siang.

Peristiwa nahas itu terjadi gara-gara roda belakang truk pecah, sehingga badan truk berputar dan ekornya menghantam pengendara motor dari arah berlawanan.

Tak ayal, pasangan suami istri dan dua orang anaknya ini langsung tewas seketika setelah di hantam. Kondisi keempat jenazah sangat mengenaskan.

Sementara truk yang oleng ringsek setelah menghantam pohon dan bengkel las di tepi jalan.
Berdasarkan data yang ditemukan di lokasi, salah satu korban diketahui bernama Wirawan Pandu Nugroho (37)/ warga Petemon RT 3/ RW8 Surabaya.

Sedangkan seorang perempuan dan seorang remaja berusia sekitar 12 tahun serta seorang balita yang diboncengnya adalah istri dan dua anak Wirawan.

Oleh petuga, jasad keempat korban langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD Jombang. Sejumlah saksi mata menyebutkan, persitwa kecelakaan ini terjadi saat truk pengangkut pasir yang dikemudikan Suprapto warga Diwek, Jombang melaju dari arah Malang ke arah Jombang.

Saat melintas di TKP tiba-tiba roda kiri belakang truk pecah.” Seketika truk oleng ke kiri dan langsung berputar hingga berbalik arah dan bagian ekornya menghantam keempat korban yang sedang melaju dari arah berlawanan,” ujar Imam salah seorang saksi mata.

Sementara sopir truk yang awalnya lari dikabarkan sudah menyerahkan diri ke kantor polisi terdekat.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7163 seconds (0.1#10.140)