Ikut Turnamen QNB

Jum'at, 15 Mei 2015 - 08:55 WIB
Ikut Turnamen QNB
Ikut Turnamen QNB
A A A
PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) memutuskan untuk ikut turnamen QNB yang bakal diselenggarakan PT Liga Indonesia pada 27 Mei -Agustus 2015. Jadi, semua pemain yang masih menikmati libur, harus segera kembali ke Palembang.

Semua penggawa Laskar Wong Kitodan tim pelatih sudah harus berada di markas paling lambat, Minggu (17/5) nanti. Karena mu lai Senin depan, sang nakhoda mu lai kembali mempersiapkan tim. Sekretaris Tim SFC Achmad Haris menuturkan, pihaknya sudah mendapat arahan dari manajemen untuk segera mempersiapkan tim.

Akhirnya, setelah cukup lama Ferdinand Sinaga dkk menikmati masa libur, sinyal untuk berkompetisi itu muncul lagi. “Sesuai hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa dari PT Liga Indonnesia, muncul rencana menggelar turnamen QNB. Dengan kondisi seperti ini, tentu bisa menjadi penghibur dan menghidupkan lagi sepak bola Indonesia,” tuturnya. Haris menyatakan, jika turnamen QNB itu benar-benar digelar pada 27 Mei, berarti masih ada waktu sekitar sembilan hari mempersiapkan semuanya.

“Kita juga lihat nanti. Kalau untuk pemain lokal, mudah-mudahan tidak ada kendala. Begitu kami hubungi untuk kembali ke Palembang, semua akan datang. Tapi untuk pemain asing, butuh waktu lebih,” ujarnya.

Sementara, Manajer SFC Ro - bert Heri mengungkapkan, melihat apa yang telah terjadi pada kondisi sepak bola sekarang, mung kin semua klub membutuhkan semacam turnamen untuk mengisi kekosongan. “Saya pikir ini bisa bermanfaat bagi semua, ya pemain, sponsor, klub dan suporter. Kami hanya berpikir sederhana, kalau bisa semua bisa memberi kontribusi dengan menyajikan pertandingan yang baik agar menjadi tontonan yang menarik,” ungkapnya.

Pria yang juga menjabat Ke pa - la Dinas Pertambangan dan Ener - gi Sumsel ini menjelaskan, hadirnya turnamen yang digagas PT Li - ga ini bukan hanya sekadar menghidupkan kembali sepak bola. Tapi bisa memaksimalkan pemain dan pihak sponsor juga tetap terakomodir.

“Kita lihat nanti. mudahmudahan semua berjalan dengan baik dan tidak ada hal-hal yang terjadi seperti sebelumnya. Bagi kami, ya sepertinya cara mem beri kontribusi untuk masyarakat,” tutupnya.

Sidratul muntaha
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7090 seconds (0.1#10.140)