Sajikan Ayam Bakar Spesial

Rabu, 13 Mei 2015 - 10:29 WIB
Sajikan Ayam Bakar Spesial
Sajikan Ayam Bakar Spesial
A A A
AYAM bakar spesial. Ini menu yang disajikan @Hom Platinum By Horison Yogyakarta. Menu ini diklaim bukan sembarang ayam bakar karena dalam resep pembuatannya ditambahkan dengan racikan 11 macam rempah- rempah.

Inilah menu khas yang disajikan @Hom bulan ini yang bakal menjadi santapan spesial tak terlupakan. Tidak hanya cita rasa yang kental, ayam bakar @Hom ini dapat dinikmati dengan tiga macam pilihan sambal berdasarkan tingkat kepedasannya. “Ada sambal galau, sambal mesem, dan sambal panik. Tiga variasi sambal ini memiliki cita rasa masing-masing yang berbeda, di mana ketiganya dapat dinikmati sesuai dengan selera tingkat kepedasan yang diinginkan,” ungkap Sales & Marketing Manager @Hom Platinum by Horison, Anselmus Arie.

Sambal Galau memiliki cita rasa manis yang membuat penikmat menjadi penasaran serta ingin terus mencoba dan mencoba lagi seusai mencicipinya. Sementara Sambal Mesem memiliki cita rasa pedas dan bisa membuat orang tersenyum riang saat merasakan. Kemudian Sambal Panik diracik khusus bagi para pecinta pedas sehingga membuat orang panik ketagihan. Ketiga variasi sambal ini dapat dinikmati bersama sajian ayam bakar @Hom dengan harga Rp35.000.

“Spesial menu ini berlaku bagi semua tamu yang berkunjung di Malabar Restaurant maupun room service @Hom Platinum by Horison. Penasaran ingin mencoba, silakan datang ke Malabar Restaurant bersama saudara, rekan, dan orang-orang terkasih,” kata General Manager @Hom Platinum by Horison Atik Damarjati.

Muh fauzi
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8531 seconds (0.1#10.140)