HT Konsolidasikan Pengurus Partai Perindo se-Bali

Selasa, 12 Mei 2015 - 17:07 WIB
HT Konsolidasikan Pengurus Partai Perindo se-Bali
HT Konsolidasikan Pengurus Partai Perindo se-Bali
A A A
DENPASAR - Dalam kunjungannya ke Denpasar, Bali, hari ini, Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melakukan konsolidasi dengan DPW dan DPD Partai Perindo se-Bali.

Di hadapan pengurus DPW dan DPD Partai Perindo se-Bali, HT menegaskan keyakinannya Partai Perindo mendapatkan kepercayaan masyarakat pada Pemilu 2019.

Menurut HT, sebelumnya dia ikut membesarkan Partai NasDem dan Partai Hanura. Hanya saja, karena belum melihat ada perubahan bangsa ini secara mendasar, dia memilih membuat partai baru.

Hal ini perlu ditegaskan dengan maksud agar masyarakat dan kader memahami perjalanan politiknya sehingga bisa memiliki kesadaran dan keyakinan mengapa harus bergabung dengan Partai Perindo.

"Indonesia masih jauh dari maksimal. Kami langsung pada intinya, to the point saja, bahwa kondisi kita sebenarnya masih bisa bagus dari sisi pertumbuhan ekonomi dan lainnya, asal bangsa ini dikelola secara baik," jelasnya saat konsolidasi dengan pengurus Partai Perindo se-Bali di salah satu hotel di Denpasar, Selasa (12/5/2015)

HT menambahkan, perlambatan ekonomi yang diprediksi terjadi hingga 2019 dan belum sejahteranya rakyat, menjadi momentum yang tepat bagi Perindo untuk mempersiapkan diri agar nantinya bisa diterima masyarakat.

Program-program yang tepat sasaran dan didukung infrastruktur organisasi yang memadai serta diperkuat SDM yang mumpuni, akan menjadi modal kuat bagi Partai Perindo dalam pemilu mendatang.

"Sesuai jargon perjuangan sebagai partai persatuan, tujuan untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera akan bisa terwujud jika Perindo bisa memahamikondisi makro dan mikro ekonomi bangsa yang sesungguhnya."

Baca juga: HT Resmikan Kantor DPW Partai Perindo Bali.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7836 seconds (0.1#10.140)