Disiksa Ibu Tiri, Gadis Cilik Kabur dari Rumah

Selasa, 12 Mei 2015 - 14:36 WIB
Disiksa Ibu Tiri, Gadis Cilik Kabur dari Rumah
Disiksa Ibu Tiri, Gadis Cilik Kabur dari Rumah
A A A
MEDAN - Seorang gadis cilik berusia delapan tahun bernama Nur Aulia Putra Bunga babak belur disiksa oleh ibu tirinya. Sekujur tubuh bocah ini mengalami luka memar bekas penyiksaan.

Korban yang tidak tahan dengan siksaan itu kemudian melarikan diri dari rumah. Warga yang menemukannya lalu membawanya ke kantor Kelurahan Dwikora, Jalan Setia Luhur, Kecamatan Medan Helvetia.

Kepada warga, gadis cilik ini mengaku sering dianiaya oleh ibu tirinya yang bernama Maya, di rumah kontrakan mereka, kawasan Jalan Banteng, No 58, Kecamatan Medan Helvetia.

Akibat penyiksaan itu, korban yang kini duduk di bangku Kelas I Sekolah Dasar (SD) ini mengalami luka di bagian wajah, tangan, dan kepalanya. Dia juga mengaku, ibu tirinya kerap memukul mulut hingga beberapa giginya putus.

Bukan hanya ibu tirinya, ayah kandung juga kerap melakukan penyiksaan kepada korban. Penyiksaan itu telah dilakukan selama satu tahun, sejak korban sekolah Taman Kanak-kanak (TK) hingga Kelas I SD.

Dari kantor kelurahan, korban lalu dibawa ke Polsek Medan Helvetia, untuk mengadukan perbuatan keji ibu tirinya. Selama satu tahun bersama ibu tirinya, gadis cilik ini tidak bisa bermain bersama anak seusianya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7542 seconds (0.1#10.140)