ABG Tua Dicokok Polisi Ketahuan Bawa Sabu

Selasa, 14 Januari 2020 - 19:15 WIB
ABG Tua Dicokok Polisi Ketahuan Bawa Sabu
Sudarto kakek berusia 60 tahun Reskrim Polsek Indrapura karena kedapatan membawa sabu-sabu.(Foto/SINDOnews/tribratanews.sumut.polri)
A A A
BATUBARA - Sudarto kakek berusia 60 tahun ini masih berulah saja. Diusia senjanya dia masih bergaya anak baru gede (ABG), akibatnya dia harus berurusan dengan kepolisian.

Warga Dusun 4, Desa Sukaraja, Kecamatan Airputih, Batubara, ini diringkus personel Unit Reskrim Polsek Indrapura karena kedapatan membawa sabu-sabu pada Sabtu (11/1/2020) malam lalu.

Kapolsek Indrapura AKP Mitha Natasya SH SIK dalam keterangannya melalui Kanit Reskrim Ipda Jimmy Rianto Sitorus dalam keterangan yang diterima Selasa (14/1/2020) mengatakan, penangkapan Sudarto berawal dari laporan informan.

“Informasi yang kami terima, ada seorang laki-laki membawa sabu-sabu di sekitar gudang glembis di Desa Sukaraja, Kecamatan Air Putih,” kata Jimmy.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Tim Buser Polsek Indrapura yang dipimpin Kanit Reskrim langsung bergerak menuju lokasi.

Sesampainya di lokasi dimaksud, polisi melihat seorang pria dengan gerak-gerik mencurigakan di depan gudang glembis Sukaraja. Petugas segera melakukan penyergapan dan berhasil mengamankan pria tersebut.

“Kami menemukan satu paket narkotika jenis sabu di dalam kotak rokok yang disimpan dalam saku celana tersangka,” jelasnya.

Selanjutnya, polisi membawa Sudarto berikut barang bukti ke Mapolsek Indrapura untuk proses penyidikan, sebelum dilimpahkan ke Satres Narkoba Polres Batubara.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.3853 seconds (0.1#10.140)