Menjelma Jadi Hantu, IU Goda Yeo Jin Goo di Drama Hotel Del Luna

Senin, 08 Juli 2019 - 06:20 WIB
Menjelma Jadi Hantu, IU Goda Yeo Jin Goo di Drama Hotel Del Luna
IU telah menjadi hantu. Dia pun menggoda Yeo Jin Goo di drama Hotel Del Luna hingga mereka bekerja sama mengelola hotel untuk hantu. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Sebuah drama akhir pekan TVN berjudul "Hotel Del Luna" yang dibintangi UI dan Yeo Jin Goo telah menggoda penonton lewat episode pertamanya!

"Hotel Del Luna" bercerita tentang pengusaha hotel elit Goo Chan Sung yang diperankan Yeo Jin Goo, yang mendapati dirinya mengelola hotel untuk hantu bersama pemilik hotel cantik, tapi berkepala panas, Jang Man Wol yang dimainkan IU.

Penggoda dimulai dengan kata-kata, "Karena ini bulan purnama, saya pikir kita akan memiliki banyak tamu," Jang Man Wol menjawab, "Karena mereka akan dapat melihat kita dari jauh jika bulan cerah, buka bisnis.” Kemudian tagline mempertegas kata-kata itu. “Sebuah bisnis yang mencurigakan dimulai."

Kemudian, pot bunga dapat dilihat di kereta dengan kata-kata "Chan Sung, larilah," bergema di latar belakang. Jang Man Wol berkata, "Untuk ulang tahunmu ..." dan adegan dimulai dengan melihat hantu tanpa mata yang menakutkan Goo Chan Sung. (Baca juga: Jason Ranti dan Bisma Karisma Dipaksa Main di Film Koboy Kampus).

Dia bertanya apa yang dia inginkan darinya dan Jang Man Wol berkata, "Kamu akan tahu jika kamu datang ke Hotel Del Luna."
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.1202 seconds (0.1#10.140)