Kelompok Begal Sekap dan Siksa Seorang ABG, Sepeda Motor dan Uang Dirampas

loading...
Kelompok Begal Sekap dan Siksa Seorang ABG, Sepeda Motor dan Uang Dirampas
Korban begal berinisial JS (16) dan kedua orangtuanya saat ditemui di kediamannya. (Foto/SINDOnews/A Rasyid)
MEDAN - Tindakan kekerasan kembali diperlihatkan kelompok begal sepeda motor di Medan. Korbannya seorang anak baru gede (ABG) disekap selama satu malam dan dipukuli.

Korban berinisial JS (16) warga Jalan Biola Kecamatan Patumbak, babak belur dianiaya oleh orang tak dikenal itu.

Kejadian itu terjadi pada Sabtu (28/03) sekira pukul 23.00 WIB di Jalan Panglima Denai, Depan Bengkel Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas

Mirisnya lagi, selain dianiaya, korban juga mengaku di sekap satu malam dan sepeda motor matik warna hitam, sepatu, jaket, jam tangan dan uang Rp80 ribu diambil para pelaku.



Akibat kejadiaan penganiayaan dan penyekapan itu JS harus dilarikan ke rumah sakit oleh orang tuanya. Korban terluka di bagian kening dan bengkak pada wajah sebelah kirinya.

Di dampingi kedua orang tuanya korban menceritakan yang dialaminya. JS mengatakan, berawal ketika korban mengendarai sepeda motor di Jalan Garu 1 Kelurahan Harjosari 1, Kecamatan Medan Amplas, tiba-tiba dicegat dan dipepet oleh para pelaku yang mengenderai lima sepeda motor berboncengan.

"Awalnya aku tak tau mau dibawak kemana oleh mereka, tapi sengat ku mereka membawak ku menuju Amplas melalui Jalan Panglima Denai,"ujar JS menceritakan sembari menahan sakit, Minggu (05/04) malam.



Namun, kata korban, sebelum sampai Amplas tepatnya di simpang Jalan Selambo, korban yang duduk di boncengan, sempat melompat dari sepeda motor. Akibatnya kaki korban terkilir dan tak bisa melarikan diri.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top