Aktris Cantik Korea Goo Soo Jung Meninggal Dunia dalam Usia 24 Tahun

Rabu, 12 Februari 2020 - 18:09 WIB
Aktris Cantik Korea Goo Soo Jung Meninggal Dunia dalam Usia 24 Tahun
Aktris muda Goo Soo Jung yang pernah membintangi serial drama Korea Goblin meninggal dunia akibat sakit pada 7 Februari lalu. Aktris itu berusia 24 tahun. (AllKPop)
A A A
SEOUL - Aktris Korea Selatan bertalenta Goo Soo Jung meninggal dunia. Goo tutup usia dalam usia yang relatif muda, yaitu 24 tahun.

Kabar duka ini disampaikan agensi yang menaungi Soo Jung, Story J Company, pada Selasa (12/2). Agensi itu mengatakan, Soo Jung meninggal dunia akibat sakit. Namun, mereka tidak menjelaskan apa penyakit yang diderita Soo Jung.

Dilansir dari Koreaboo, Soo Jung telah meninggal dunia pada 7 Februari lalu. Dia dimakamkan pada 9 Februari dan prosesi pemakaman itu digelar secara tertutup dan pribadi. Prosesi pemakaman itu hanya dihadiri keluarga Soo Jung.

“Kita akan selamanya ingat aktris Go Soo Jung, yang senyum cerahnya menyinari dunia. Beristirahat dengan damai," kata Story J Company.

Soo Jung lahir pada 24 April 1995. Dia memulai debutnya melalui drama fenomenal Goblin pada 2016 lalu. Soo Jung juga membintangi Solomon's Perjury dan video musik lagu With Seoul milik BTS.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 8.5037 seconds (0.1#10.140)