Demi Penyerang Muda Inter Milan, Barca Siap Lepaskan Vidal

Kamis, 19 Maret 2020 - 18:28 WIB
Demi Penyerang Muda Inter Milan, Barca Siap Lepaskan Vidal
Barcelona kabarnya siap mengorbankan Arturo Vidal (kanan) demi mendapatkan Lautaro Martinez dari Inter Milan. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Niat Barcelona untuk merekrut Lautaro Martinez dari Inter Milan bukan hanya sekedar wacana. El Azulgrana siap mengorbankan Arturo Vidal agar penyerang asal Argentina itu hadir di Camp Nou pada bursa musim panas nanti.

Sejumlah media Spanyol menyebutkan Vidal menjadi kunci dalam upaya Barcelona memboyong target nomor satunya itu. Bomber asal Chile itu bisa dijadikan alat barter agar Inter bersedia melepas Martinez yang musim ini sudah menyumbang 16 gol dan empat assist dari total 31 pertandingan.

Pasalnya, Vidal memiliki harga pasar antara 25 juta euro sampai 20 juta euro. Sementara Martinez mencapai 80 juta euro. Nantinya, Barcelona tinggal menambah kekurangan jika Inter bersedia melakukan transaksi.

Ada alasan lain mengapa Barcelona ingin mempercepat proses perekrutan Martinez. Soalnya, pemain berusia 22 tahun itu juga dibidik Real Madrid. Los Blancos bahkan dikabarkan siap menebus klausul pelepasannya sebesar 110 juta euro.

Lebih lanjut, mantan pemain Racing Club itu juga diberitakan bersedia untuk melanjutkan kariernya di ibu kota Spanyol, yakni Madrid. Melihat kondisi ini, bisa dikatakan kalau tim asuhan Zinedine Zidane itu berada di atas angin.

Tapi, bukan tidak mungkin pula Martinez batal hijrah ke Spanyol dan malah merapat ke Inggris. Pasalnya, Manchester United (MU) dan Manchester City (Man City) dilaporkan terus memantau perkembangan pemilik nama lengkap Lautaro Javier Martinez itu.
(don)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3519 seconds (0.1#10.140)