PLN Latih Warga Mamuju Buat Biogas dan Pupuk Organik

Sabtu, 31 Agustus 2019 - 19:16 WIB
PLN Latih Warga Mamuju Buat Biogas dan Pupuk Organik
PLN kembali menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa program pelatihan dan peralatan pembuatan Biogas dan Pupuk Organik di Desa Toabo, Kecamatan Papalang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Foto : Istimewa
A A A
MAMUJU - PLN kembali menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa program pelatihan dan peralatan pembuatan Biogas dan Pupuk Organik di Desa Toabo, Kecamatan Papalang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Bantuan senilai Rp95 juta tersebut diserahkan langsung oleh General Manager PLN UIP Sulbagsel I Putu Riasa kepada perwakilan pemerintah Kabupaten Mamuju Hardu.

"Kami berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Mamuju karena telah memberi kesempatan kepada PLN untuk dapat berkontribusi melalui CSR PLN Peduli, semoga bantuan pelatihan pembuatan biogas dan pupuk organik ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat," tukasnya.

Riasa juga meminta doa restu kepada warga dan pemerintah setempat terkait pembangunan jaringan transmisi yang sedang berjalan di Mamuju-Pasangkayu agar dapat berjalan lancar sehingga listrik yang andal segera dinikmati oleh segenap masyarakat di Sulawesi Barat.

"Bantuan ini diharapkan selain dapat memberi manfaat yang berkelanjutan bagi warga setempat, juga dapat menggerakkan perekonomian kabupaten Mamuju,” tutur Hardu.

Sepanjang tahun 2019, PLN menjalankan beragam program CSR dengan total bantuan senilai Rp7,7 miliar. Bantuan tersebut disalurkan kepada 3 Provinsi, yakni Sulawesi Barat, Selatan dan Tenggara.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9493 seconds (0.1#10.140)