Kopdar ala Kalla Automotive, Perkenalkan Benelli 249s

Sabtu, 13 Juli 2019 - 20:47 WIB
Kopdar ala Kalla Automotive, Perkenalkan Benelli 249s
Motor Benelli TNT249s saat diperkenalkan di kumpul komunitas atau kopi darat Benelli Owner Indonesia (BOI) dan Management Kalla Automotive, Sabtu (13/7/2019). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Management Kalla Automotive bersama komunitas motor Benelli, Benelli Owner Indonesia (BOI) chapter Makassar mengadakan kumpul komunitas atau kopi darat di Chicken & Co Café jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (13/7/2019). Dalam kegiatan itu, Kalla Automotive juga memperkenalkan Benelli TNT249s.

30 orang yang tergabung dalam komunitas motor asal Italia dan juga komunitas motor lainnya itu berkumpul bersama sekaligus mengakrabkan diri sesama komunitas dan pihak management Kalla automotive. Hadir juga Frengky Yonata, service Supervisor Benelli yang melakukan sharing session bersama pecinta motor yang hadir.

Adapun TNT249s yang kembali diperkenalkan itu, memiliki Headlamp baru dengan desain melancip yang dilengkapi dengan daytime running light dan proyektor LED. Sehingga membuat motor dengan tampilan Sport Naked itu semakin elegan dan eye-catching. Tidak hanya itu shok depan yang dimiliki sudah dapat di-adjust pada tabung kanan, sedangkan shok belakang sudah bisa diatur dengan adjuster model putar.

Motor 250cc yang diperkenalkan ini juga dilengkapi dengan pengereman yang diusung istimewa. Terutama bagian depan yang menggunakan double dasc 260mm, dijepit caliper dengan total 8 piston.

Menurut Operation Manager Benelli Motor, Mifta Farid S Putra, pihaknya sangat antusias memperkenalkan produk yang berada di segmen motor Sport Naked itu, karena akan menambah varian dari motor Benelli di kelas 250cc.

“Alhamdulillah respon pecinta motor setelah peresmian Benelli di ajang IIMS 2019 yang digelar di gedung CCC Makassar lalu serta memperkenalkan Benelli di Kota Kendari, dan Manado sangat memuaskan, maka dari itu kami dari Kalla Automotive akan selalu memberikan pelayan dan support kepada pelanggan kami,” ujarnya

Kedepannya kata dia, pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan dari Benelli supaya dapat memberikan warna baru bagi para pecinta motor di Sulawesi khususnya di Kota Makassar. Ia berharap, Benelli bisa lebih dikenal menyeluruh oleh lapisan masyarakat.
(man)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5607 seconds (0.1#10.140)