Crown Group Mulai Perkuat Pasar di Jawa Timur

Rabu, 03 April 2019 - 06:30 WIB
Crown Group Mulai Perkuat Pasar di Jawa Timur
Vice Project Sales Director Crown Group Jefry Irawan disela-sela wawancara di Surabaya. Foto/SINDONews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Crown Group, sebuah perusahaan pengembang hunian swasta terbesar di Australia mulai memperkuat pasar di Indonesia, terutama Jawa Timur.

Untuk memudahkan pemasaran produk, perusahaan besutan wong Jowo dan Wong Bali Iwan Sunito ini menjalin hubungan dengan agen-agen lokal dan kerjasama dengan sejumlah perbankan.

Vice Project Sales Director Crown Group Jefry Irawan, mengatakan saat ini pihaknya masih bergerak di kota Surabaya dan Malang. Kedepan Crown juga akan masuk ke Kediri, Jember, Mojokerto, Jombang, Banyuwangi dan Bali.

"Untuk beberapa bulan ini kita handle Surabaya dulu, nanti jika sudah kuat baru main ke kota-kota yang agak kecil", kata Jefry Irawan di Surabaya, Rabu (3/4/2019). Crown akan fokus mengedukasi para agen dan calon costamer tentang regulasi bisnis properti di Australia, mulai dari hukum pembelian hingga cara transfer uang Indonesia-Australia.

Meskipun ada pembatasan kuota pembeli dari luar Australia yakni kisaran 30 persen dari total property, Crown akan mengutamakan pembeli dari Indonesia dan mengurangi kuota negara lain. Indonesia sendiri menempati urutan kedua pembeli property di Australaia setelah China

"Karena kita punya tujuan membawa brand kita ini, bendera kita ini masuk ke negara Indonesia sendiri", ujarnya.

Ia menyakinkan, iklim investasi di Australia sangat kondusif. Sedangkan untuk sertifikat property di Australia statusnya adalah hak milik dan dapat diwariskan. Apalagi proyek Crown semua menawarkan konsep dan tema yang dapat dijadikan destinasi, sehingga kedepan harga property akan naik berlipat-lipat.

Penguatan agen lokal ini, juga untuk menyambut proyek hunian dengan konsep sea front bergaya resor yang akan menjadi kawasan beach club pertama dikawasan Ancol, Jakarta Utara. Proyek pulang kampung tersebut adalah perwujudan dari mimpi terpendam Iwan Sunito untuk bisa membangun menara hunian ikonik di tanah kelahirannya
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0546 seconds (0.1#10.140)