Tahir Foundation Donasi Rp1,3 M ke Surabaya untuk Lawan Corona

loading...
Tahir Foundation Donasi Rp1,3 M ke Surabaya untuk Lawan Corona
Bank Mayapada, Mayapada Group, Tahir Foundation dan Alumni Chung-Chung Surabaya, memberikan donasi Rp1,3 miliar untuk penanganan Covid-19. Foto/SINDOnews/Aan Haryono
SURABAYA - Bank Mayapada, Mayapada Group, Tahir Foundation dan Alumni Chung-Chung Surabaya memberikan bantuan Rp1,3 miliar pada Pemkot Surabaya, untuk penanganan Covid-19 di Kota Pahlawan.

Bantuan diterima langsung oleh Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini di Balai Kota Surabaya, Kamis (9/4/2020).

Risma menuturkan, bantuan yang diberikan berbagai pihak akan membantu penanganan Covid-19 di Surabaya. "Kami berterima kasih dengan bantuan yang diberikan, ini sangat berarti bagi warga Surabaya," kata Risma.

Ia melanjutkan, pihaknya saat ini juga terus memberikan permakanan bagi warganya yang termasuk orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dengan pengawasan (PDP).



Permakanan yang diberikan pada ODP dan PDP ini secara rutin diberikan sebanyak tiga kali dalam sehari. Sehingga mereka tak mengalami kesulitan ketika sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya. "Kami juga masih rutin memberikan warga telor dan pokak," ucapnya.

Penanganan Covid-19 juga dilakukan dengan memberikan masker pada warga di perkampungan serta pasar-pasar.

Dalam sehari saja setidaknya ada 260 ribu masker kain yang hari ini dibagikan secara gratis kepada masyarakat. Mereka yang ada di gang sempit juga menjadi sasaran dalam memutus sebaran virus Corona.



"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih pada Mayapada dan Tahir Foundation yang telah memberikan bantuan dalam penanganan Covid-19," jelasnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top