Jet Pribadi Lionel Messi Mendarat Darurat di Bandara Brussels

Minggu, 05 April 2020 - 05:57 WIB
Jet Pribadi Lionel Messi Mendarat Darurat di Bandara Brussels
Pesawat jet pribadi yang biasa ditumpangi penyerang Barcelona, Lionel Messi diberitakan harus melakukan pendaratan darurat di Bandara Brussels. Foto: the sun
A A A
BRUSSELS - Jet pribadi berjenis Gulfstream V yang biasa ditumpangi penyerang Barcelona, Lionel Messi mendarat darurat di Bandara Brussels saat hendak melakukan penerbangan ke Kepulauan Canary, Jumat (3/4/2020).

Pesawat favorit Messi itu rencananya akan menuju Tenerife yang berada di Kepulauan Canary, Spanyol. Tapi, karena ada masalah teknis, harus melakukan pendaratan darurat di Bandara Zaventem, Belgia, pukul 9.18 pagi waktu setempat.

Kurang dari 90 menit, pesawat itu sempat mengudara lagi pada pukul 10.35 menuju barat daya Brussels. Tapi, setelah terbang selama 43 menit atau sejauh 212 km, pesawat itu berputar dan kembali lagi ke Brussels.

Setelah berhenti di Belgia, pesawat itu ternyata tidak melakukan perjalanan menuju Tenerife sesuai rencana. Media Belgia, HLN, menyebut pesawat La Pulga itu bermasalah dengan roda pendaratan. Namun, sampai saat ini belum diketahui siapa yang menumpangi pesawat itu.

Pihak Bandara Burssels juga menolak memberikan keterangan terkait pendaratan darurat yang dilakukan pesawat jet pribadi tersebut, atau kondisi penumpangnya saat ini.

Yang jelas, Messi konon sering menggunakan pesawat itu untuk berpergian. Bomber asal Argentina itu, bahkan menata pesawat itu seperti miliknya sendiri. Terbukti, nomor 10 yang selalu digunakannya terpampang di ekor pesawat.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.8931 seconds (0.1#10.140)