Wabah Corona Mengganas, Ciputra Komitmen Tuntaskan Pembangunan

Selasa, 24 Maret 2020 - 16:08 WIB
Wabah Corona Mengganas, Ciputra Komitmen Tuntaskan Pembangunan
Project Manager Ciputra World Surabaya, Naga Kasim dan Customer Relation Cordinator, Erwin Nietiadi. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Di tengah ganasnya pandemi virus Corona atau Covid-19, pengembang properti Ciputra Group tetap menggelar prosesi penutupan atap atau topping off Ciputra World Office, VieLoft Next Level SOHO, & Sky Residence, Selasa (24/3/2020). Kegiatan topping off tersebut sebagai tanda bahwa pengembang dan kontraktor berkomitmen merampungkan proyek tepat sesuai jadwal.

Hanya saja, Ciputra World Surabaya menggelar upacara pengecoran atap akhir (Topping Off Ceremony) ini secara internal, karena peduli terhadap kesehatan dan keselamatan serta turut aktif mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Ciputra World Surabaya merupakan superblok mewah dan prestisius yang berdiri di lahan seluas hampir 10 hektar dan berlokasi di central business district (CBD) Mayjen Sungkono, Surabaya. Di dalamnya terintegrasi lifestyle mall, hotel, apartments, SOHO, dan office tower. Proyek tersebut adalah persembahan dari developer besar dan terpercaya, Grup Ciputra.

Desain masterplan dikerjakan DP Architects-Singapore yang mengutamakan efisiensi dan keindahan. DP Architects berpengalaman mendesain bangunan di berbagai kota di dunia.

Kehadiran Ciputra World Surabaya menjawab kebutuhan masyarakat modern, mulai dari kepraktisan, kenyamanan, efesiensi waktu, hemat biaya, dan nilai prestige tersendiri. Dikelola oleh Jones Lang Lasalle (JLL) sebagai Property Management berpengalaman, tetap memberikan pelayanan serta pemeliharaan gedung yang terbaik.

Senior Director Ciputra Group, Sutoto Yakobus, mengatakan World Office, Vieloft SOHO dan Sky Residence ini memiliki akses langsung ke lifestyle mall Ciputra World seluas 157 ribu m2 (termasuk mall extension). Mall extension Ciputra World sendiri hadir dengan konsep terbaru dengan adanya outdoor park, menghadap Jalan Mayjen Sungkono yang terkoneksi langsung dengan kafe dan lounge.

"Sangat cocok untuk outdoor event seperti live music, product launching, atau outdoor activities lainnya," katanya melalui siaran pers, Selasa (24/3/2020).

Ia mengatakan terdapat banyak kafe dan resto ternama serta dilengkapi dengan berbagai kebutuhan pengunjung seperti, playground, entertainment, dan olahraga. Keunikan lain dari mall extension adalah skylight garden.

Pengunjung dapat menikmati sensasi tersendiri berada di sebuah taman terbuka yang dibalut dengan kaca. Lokasinya di lantai tuga dan terhubung hingga lantai tujuh.

Taman ini, lanjutnya, menjadi pusat area F&B sehingga pengunjung bisa menikmati suasana outdoor sekalipun di dalam mall. Dilengkapi dengan area parkir yang terdiri dari 4,051 lot MSCP (Multi-storey Car Park), 516 lot outdoor park, dan 3,500 lot parkir sepeda motor siap memfasilitasi pengunjung yang berkendara ke Ciputra World Surabaya.

"Nantikan kehadiran mall extension yang segera menjadi destinasi terfavorit pecinta lifestyle di September 2020," ujarnya.

Ciputra World Office Run your business at the highest level merupakan sebuah Tower 30 lantai dengan desain fasad setinggi 160 meter yang futuristic. Memberikan kesan office premium, modern, serta elegan. Fasad office juga dilengkapi dengan thematic art installation akan segera menjadi sebuah icon Kota Surabaya.

Berbalut kaca double glass yang sanggup menahan panas dari luar namun tetap meneruskan cahaya matahari secara alami ke dalam ruang dan didesain full kaca floor to ceiling sebagai curtain wall, sehingga setiap unitnya akan tampak lebih luas dan tidak saling menghalangi satu dengan lainnya sehingga semua unit memiliki keindahan view yang spektakuler.

"Selain efisiensi, fleksibilitas tinggi menjadi salah satu daya pikat utama Ciputra World Office," kata Yaqob

Hadir dengan luas unit yang sangat fleksibel mulai dari 29 m2 yang bisa digabungkan sesuai kebutuhan Khusus, di lantai 6 Ciputra World Office terdapat 1 lantai khusus untuk Bisnis yang berorientasi pada bidang “Beauty and Wellness”.

Unit Beauty and Wellness hadir dengan luasan mulai dari 69 m2 yang bisa digabungkan sesuai dengan kebutuhan, sehingga sangat cocok bagi para entrepreneur yang akan membuka bisnis di bidang Luxury Salon, Luxury Spa, Nutrion, Dental Care, Chiropractic Care, Bridal Services.

Ciputra World Office mengaplikasikan infrastruktur prestisius yang memadukan berbagai High Tech Office berbasis internet dan nirkabel melalui jaringan Fiber Optic dengan teknologi paling Mutakhir. Konsep Green Building juga diaplikasikan pada Ciputra World Office melalui penggunaan listrik yang dapat dihemat sesuai kebutuhan dengan menggunakan AC VRF System.

"Ciputra World Office juga merupakan 24 hours office yang dilengkapi dengan smart card sehingga penghuni dapat leluasa menggunakan office selama 24 jam full. Penghuni sudah dapat memulai bisnisnya di Ciputra World Office akhir 2020. Ciputra World Office didedikasikan untuk entrepreneur dan pebisnis yang mencari atmosfer kerja yang berkelas," paparnya.

Sedangkan Vieloft Next Level SOHO, kata Yaqob, adalah Best Environment for WORK FROM HOME. Tuntutan dari keadaan saat ini telah menimbulkan tren dan kebiasaan baru untuk WORK FROM HOME, SOHO merupakan solusi yang paling tepat.

"VieLoft SOHO menyiapkan fasilitas double fungsi, fasilitas hunian sekaligus tempat bekerja, menjadikan SOHO The Happiest WORK FROM HOME Environment," jelas dia.

Dengan desain LOFT dan ketinggian floor to floor 5,8 m, VieLoft SOHO memiliki mezzanine dibagian tengah, sehingga mezzanine dapat digunakan untuk hunian dan lantai dasar untuk bekerja. Penggunaan kaca double glass yang menjulang tinggi sampai ke langit-langit akan berfungsi untuk menahan udara panas sehingga menghasilkan office/hunian yang nyaman, hemat energi, modern, luxurious dan representatif.

Keunggulan lainnya, unit mudah digabung dengan unit lain yang berada di kanan, kiri atau di seberangnya. VieLoft SOHO dibangun 20 lantai dengan luas mulai dari 78 m2.

VieLoft SOHO juga menghadirkan unit yang lebih prestisius, adanya Balcony yang lebih luas. Balcony ini dapat difungsikan sebagai Sky Terrace sehingga memberikan kesan homey meskipun berada di ketinggian. Unit yang berada di Low Zone ini sangat limited hanya 5 unit saja dengan lebar Balcony mencapai 2.4 m2.

Penghuni dapat dengan leluasa menggunakan sky terrace ini untuk berbagai aktivitas seperti meeting santai dengan klien, merupakan tempat yang tepat pula untuk relaksasi dan bersantai bersama teman maupun keluarga, berolahraga ataupun mengadakan mini party atau barbeque. "Penghuni sudah dapat menempati VieLoft SOHO di akhir 2020,"ucapnya.

Sementara itu, Sky Residence - Stylish Sekaligus Affordable diluncurkan dalam jumlah terbatas, hanya enam lantai dengan total 90 unit. Menyajikan dua bedroom dengan luasan mulai dari 68 m2. Sky Residence memberikan pilihan tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta selera penghuni. Di dalamnya dilengkapi dengan AC dan water heater.

Terdapat lobi bersama, private lobby lounge untuk Sky Residence, satu platinum lift, dan empat passenger lift. Atmosfer mewah dihadirkan melalui ketinggian floor to floor yang mencapai 3,5 meter.

Sky Residence berada tepat di lantai tertinggi, yaitu mulai dari lantai 31. Para penghuni dapat menikmati golf view atau city view melalui balkon di setiap unit tanpa terhalang di puncak ketinggian tower.

"Berbagai fasilitas super mewah dan paling lengkap dikelasnya siap mendukung gaya hidup penghuni. Penghuni sudah dapat menempati unit Sky Residence pada April 2021," tegas Yaqob. Yaqob menegaskan, bahwa hunian tersebut nyaman dihuni dan mudah disewakan dengan Return Investasi Tinggi.

Operational General Manager Apartments, SOHO & Office Tower, Tutut Gunaedi menambahkan, bahwa Ciputra World Surabaya menawarkan best investment value. Lokasinya strategis hanya 10 menit menuju pusat kota Surabaya, 3 menit menuju pintu gerbang tol satelit. Sehingga memudahkan akses ke Bandara Juanda, Sekolah, Rumah Sakit, Luar Kota dan area Komersial di seluruh kota Surabaya serta Perusahaan Asing, sehingga Ciputra World merupakan hunian favorit untuk expatriat.

"Selain nyaman dipakai sendiri, juga sangat menguntungkan bagi para investor karena setiap unitnya mudah disewakan dengan retrun tinggi. Hal ini terbukti dari banyaknya penyewa ekspatriat The Via and The Vue Apartments dan The Voila Apartment," katanya.

Ia melanjutkan, pengembang juga akan menggelar Exhibition Ciputra World 16-29 Maret 2020 di Void Atrium, Ground Floor, Ciputra World Surabaya. Selama pameran berlangsung, berbagi promo menarik dihelat, diantaranya free all biaya KPR + FREE BPHTB, Free Service Charge selama 5 tahun. Special Price dan Special Installment.

"Tunggu apalagi? Jadilah bagian dari hunian berkelas yang merupakan symbol gaya hidup modern," pungkasnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7177 seconds (0.1#10.140)