Mohon Maaf Open House Ditiadakan, Doa Kami untuk Dunia

Rabu, 18 Maret 2020 - 23:00 WIB
Mohon Maaf Open House Ditiadakan, Doa Kami untuk Dunia
Mohon Maaf Open House Ditiadakan, Doa Kami untuk Dunia
A A A
SURABAYA - Saat ini berbagai belahan dunia sibuk memerangi wabah virus Corona (Covid-19), termasuk di Indonesia yang dilaporkan telah menewaskan 19 orang dan sebanyak 227 dinyatakan positif terjangkit virus ini.

Salah satu upaya pencegahan yang bisa dilakukan, selain menjaga pola hidup sehat dengan selalu mencuci tangan, yaitu dengan cara menghindari kontak langsung dengan orang lain dan menghindari kerumunan.(baca juga: Satu Pasien Covid-19 Meninggal Dunia di RSSA Malang )

Menyadari hal itu, sindonews.com Jawa Timur yang setiap 22 Maret memperingati Hari Ulang Tahun, untuk tahun ini peringatan hari bersejarah tersebut dilakukan dengan cara yang lain. (baca juga: Wagub Jatim Hadiri Peluncuran Sindonews.com Jawa Timur )

Rencananya, Senin 23 Maret 2020, akan digelar open house menyambut para narasumber dan klien di Kantor Redaksi, Jalan Rungkut Industri III/49, Kompleks SIER, Surabaya.

Mengingat penyebaran Covid-19 dan imbauan pemerintah, mohon dimaafkan jika open house ditiadakan. (baca juga: Khofifah Luncurkan Website Cek Up Covid-19 Secara Mandiri )

Doa kami untuk dunia.
#bersatumelawancorona
#INAperangicorona
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2389 seconds (0.1#10.140)