Di Balik Pintu Tertutup, LASK Siap Hadang Manchester United

Kamis, 12 Maret 2020 - 08:03 WIB
Di Balik Pintu Tertutup, LASK Siap Hadang Manchester United
Manchester United akan melawat ke markas LASK di leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2019/2020. Foto/Squawka
A A A
LINZ - Ancaman Corona, Covid-19 membuat laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2019/2020, antara tuan rumah LASK, menghadapi Manchester United digelar tertutup.

Pertandingan tanpa penonton ini, akan berlangsung di markas LASK di Linzer Stadion, Linz, Austria, Jumat (13/3/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff rencananya digelar pukul 00.55 WIB.

Selasa lalu menteri kesehatan Austria, Rudolf Anschober, mengumumkan agar semua aktivitas luar ruangan di negaranya agar ditunda. Acara yang meibatkan massa lebih dari 500 orang di negara tersebut juga tidak mendapat izin.

Namun, Anschober, menjamin pertandingan LASK dan Manchester United bisa digelar sesuai jadwal dengan catatan tanpa penonton. Masalahnya, sekitar 900 pendukung Setan Merah sudah terlanjur memesan tiket dan terbang ke Linz.

Badan Sepak Bola Eropa (UEFA) dan federasi setempat berjanji mengurus suporter MU yang terlanjur berangkat. Tetapi bisa dipastikan mereka tidak akan menonton langsung tim kesayangannya bertanding di Linzer Stadion dini hari nanti.

Meski berstatus tim tamu, Manchester United cukup difavoritkan menang. Lini pertahanan yang solid, yang dikomando Harry Maguire, diprediksi bisa meredam lini depan LASK. Sekadar informasi, LASK mampu mencetak 10 gol dalam 4 laga terakhir mereka di Liga Europa.

Pada pertandingan tersebut, sejumlah pemain bakal absen adalah Paul Pogba, Marcus Rashford, Lee Grant. Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim.

LASK: Schlager; Ramsebner, Wrosty, Trauner; Ranftl, Michorl, Holland, Renner; Tetteh, Raguz, Frieser

Manchester United: Romero; Maguire, Lindelöf, Shaw; Dalot, McTominay, Fred, Williams; Fernandes; Greenwood, Martial
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0201 seconds (0.1#10.140)