Hadirkan WOW, Smartfren Targetkan 6 Juta Pelanggan Baru

Sabtu, 14 September 2019 - 09:00 WIB
Hadirkan WOW, Smartfren Targetkan 6 Juta Pelanggan Baru
Smartfren hadirkan program kejutan undian WOW dengan membidik 6 juta pelanggan baru. FOTO : SINDOnews/AHMAD ANTONI
A A A
SEMARANG - PT Smartfren Telecom Tbk. terus berupaya meningkatkan pertumbuhan jumlah pelanggan baru dengan menargetkan 6 juta pelanggan dalam kurun 4 bulan.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim menyebutkan, selama 6 bulan terakhir (Januari – Juni 2019), Smartfren telah meraup 6 juta pelanggan baru.

“Kami optimistis 6 juta pelanggan dalam 4 bulan bisa diraih. Dengan kondisi ekonomi dan persaingan seperti sekarang tentunya menjadi berkah tersendiri bagi kami,” kata Djoko di Semarang, Jumat (13/9/2019).

Hingga saat ini pelanggan Smartfren telah naik tiga kali lipat, dimana hingga September 2019 jumlah pelanggan Smartfren mencapai 20 juta lebih.

Sehingga pihaknya optimistis, target 6 juta pelanggan baru tersebut terpenuhi dengan mengandalkan program kejutan undian WOW bagi masyarakat.

”Cukup pakai Smartfren aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone hingga paket liburan. Selain itu kami juga menyiapkan ratusan voucher pulsa dan voucher belanja yang siap dibagikan kepada pelanggan yang beruntung setiap bulan lewat program ini,” terang dia.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0609 seconds (0.1#10.140)