3 Gaya Rambut Pendek Agar Tampil Segar dan Menarik

Rabu, 27 Februari 2019 - 13:16 WIB
3 Gaya Rambut Pendek Agar Tampil Segar dan Menarik
Gaya rambut pendek semakin populer di kalangan wanita. Dengan sedikit trik dan estetika, rambut pendek juga bisa memberikan tampilan yang lebih menarik dibandingkan rambut panjang. FOTO/The Singapore Womens Weekly
A A A
JAKARTA - Dalam beberapa waktu terakhir cukup banyak wanita yang memutuskan berambut pendek. Gaya rambut ini dinilai memberi kesan lebih segar dan menarik perhatian.

Namun, tak sedikit juga wanita yang mengaku enggan untuk tampil dengan rambut pendek lantaran takut terlihat aneh. Padahal, dengan sedikit trik dan estetika, rambut pendek juga bisa memberikan tampilan yang lebih menarik dibandingkan rambut panjang.

Bahkan, beberapa selebritas dunia, seperti penyanyi Dua Lipa, tampil menarik dan cantik dengan rambut pendek. Untuk menginspirasi Anda tampil dengan gaya rambut pendek, penata gaya selebriti terkenal, Andrew Jose memberikan beberapa tips dan triknya. Berikut ulasannya seperti dilansir dari The Sun.

1. The sleek chic
Gunakan produk pelindung panas untuk menghaluskan dan membersihkan rambut. Oleskan ke telapak tangan Anda, gosok dan sisir rambut dengan tangan. Bagi rambut menjadi beberapa bagian kecil dan gunakan pelurus rambut hingga ujung rambut. Rapihkan tatanan rambut dengan menyisirnya dari akar ke ujung rambut.

2. Keriting yang lucu
Belah rambut menjadi dua dengan satu sisi lebih tebal. Gunakan alat pengeriting rambut dan keriting rambut secara perlahan dan bergantian selama 10 detik. Semprotkan mousse penambah keriting ke telapak tangan Anda, lalu gosok dari bawah ke atas hingga produk terserap. Gunakan hairspray agar ikal tetap di tempatnya.

3. Membuat simpul
Bawa rambut dari bagian depan kepala ke belakang menggunakan jari. Lalu ambil dua bagian dari kedua sisi dan ikat menjadi satu menggunakan pita. Ambil dua bagian rambut lainnya dari sisi yang lain, di bawah pita, lalu lipat ke atas dan ke pita. Kencangkan simpul menggunakan jepit rambut.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6683 seconds (0.1#10.140)